Image result for makan saat perut kosong

Kehilangan berat badan dan memiliki badan yang  sempurna adalah hal yang diinginkan banyak wanita. Dan kehilangan berat badan mungkin merupakan tugas yang membosankan. Tapi jika kamu mengikutinya dengan cara yang benar, maka menurunkan berat badan menjadi cukup mudah.

Tetapi menurunkan berat badan bukan berarti kamu harus merasa kelapran, karena hal ini justru tidak akan membantu kamu. Jadi kelaparan hanya akan menyiksa kamu dan tidak akan memberikan pengaruh apapun. Untuk itu, jangan sampai kamu melakukan hal yang tidak akan memberikanmu hasil. Akan lebih baik jika kamu melakukan latihan dan diikuti dengan pola makan yang benar.

Di sisi lain, jika kamu  berusaha keras menurunkan berat badan, maka kamu perlu mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi, makanan yang sarat dengan kalori dan kelebihan karbohidrat. Semua ini bisa memiliki efek negatif dan menyebabkan kenaikan berat badan.Makanya, membuat pilihan yang tepat dari makanan yang kamu konsumsi sangat penting jika kamu serius ingin menurunkan  berat badan.Tercantum di sini adalah beberapa makanan terbaik yang membantu seseorang menurunkan berat badan.

1.      Air lemon

Lemon adaah bahan alami yang rendah kalori dan nutrisi penting lainnya yang membantu penurunan berat badan. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memeras  setengah jus lemon dalam segelas air hangat dan minum hal pertama pagi ini saat perut kosong.

2.      Air Oatmeal

Kaya akan serat, vitamin dan mineral penting, oatmeal dapa membantu seseorang menurunkan berat badan. Campur sekitar 3-4 sendok makan oatmeal di air dan aduk rata. Minum ini di pagi hari dengan perut kosong. Ini membantu kamu tetap merasa kenyang.

3.      Aloe Vera Dengan Lemon

Lidah buaya terkenal dengan sifat antioksidannya yang membantu meningkatkan metabolisme dan menghilangkan racun dari tubuh. Ambil satu daun lidah buaya segar berukuran normal, kupas penutup luar dan ambilah  gelnya. Giling dengan baik bersama dengan sedikit air. Tambahkan satu sendok makan lemon, aduk dengan baik dan minumlah di pagi hari.

4.      Jus Sayuran

Sayuran kaya akan serat dan vitamin dan mineral penting lainnya. Jus wortel, baru disiapkan dengan cara mencampur wortel dan sedikit air, bersama dengan tangkai ketumbar membantu membakar lemak tubuh secara efektif. Jus mentimun dan jus seledri saat dikonsumsi pada saat perut kosong membantu menurunkan berat badan.

5.      Air Kayu Manis

Cinnamon dikenal dengan sifat antioksidan dan anti-inflamasinya. Ambil setengah sendok teh bubuk kayu manis, tambahkan ke secangkir air panas dan aduk dengan baik. Minum ini di pagi hari dengan perut kosong.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Timbangan Badan Masih Ngak Turun-turun Meskipun Udah Diet Ekstrem? Ayuk Ikutin Tips Berikut Untuk Mendapatkan Berat Badan Idealmu

Ada berbagai cara yang dapat ditempuh agar kamu