Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita dengan penampilan natural dan tidak suka berdandan sama sekali. Anggapan ini bisa dibilang hanya mitos belaka sehingga tidak perlu dipercaya. Fakta menunjukkan jika pria bahkan tidak tahu seperti apa bedanya make up natural dan tanpa make up sama sekali.

Bahkan kemungkinan pria yang berpikir seorang wanita tidak menggunakan make up, mungkin si wanitanya justru menggunakan polesan make up yang natural. Itulah mengapa wanita juga memang butuh berdandan. Jangan sampai anggapan tersebut menjadikan kamu malas berdandan lho.

1. Bahkan penampilan natural juga tetap butuh make up

Mungkin jika membicarakan make up dengan pria, maka yang dipikirkannya adalah penampilan yang menor. Padahal tidak selalu demikian bukan? Make up juga dibutuhkan bahkan ketika kamu ingin tampil dengan senatural dan sesimpel apapun itu. Mungkin kamu tidak suka dandan, maka kamu tetap butuh setidaknya dengan bedak dan lipstik ringan menempel. Penampilan super natural dan kusam tak terawat itu beda lho.

2. Berdandan menunjukkan kamu menghargai dirimu

Modernisasi menjadikan penampilan kamu pun harus tetap prima dan segar setiap saat. Tentunya ini dibutuhkan karena kamu pasti akan bertemu orang, klien, rekan kerja, hingga mungkin jodoh. Tentu tidak akan pantas rasanya jika kamu bertemu dengan orang lain tapi dalam kondisi wajah yang kucel dan kusam. Jika kamu memang tidak hobi berdandan, maka memoleskan BB krim dan juga bedak sudah akan sangat membantu. Tambah juga lipstik ringan dengan warna segar. Dengan berdandan meski sederhana, sebetulnya ini sudah menunjukkan bahwa kamu menghargai dirimu.

3. Kamu dianggap menghargai momen penting

Ada kalanya kamu juga wajib banget untuk pakai make up, misalnya saja untuk hadir di acara resmi seperti wisuda, kondangan atau ada acara kantor. Dengan penggunaan make up, maka kamu pun dianggap menghargai momen penting tersebut. Ini pun juga bisa menjadi bentuk rasa hormat kepada orang yang sudah mengundangmu. Tidak perlu menor, tapi setidaknya kamu bisa tampil dengan lebih anggun di acara tersebut.

4. Penunjang karir

Bagi wanita karir, make up juga menjadi hal yang sangat penting, apalagi jika kamu bekerja di perusahaan kelas besar. Selalu rapi dan mampu merias diri adalah modal penting sehingga penampilanmu pun bisa senantiasa tetap prima. Sebaliknya, bayangkan saja jika kamu tidak pernah berdandan dan terlalu apa adanya ke kantor, maka jangan heran jika atasanmu juga kurang bisa menaruh hormat padamu.

5. Make up bisa memberikan perbedaan

Mungkin wanita yang tak suka make up menganggap bahwa kecantikan diwujudkan dari hati. Ya, pendapat tersebut tentu benar. Meski demikian, kecantikan juga bisa terpancar dari luar dirimu. Tak heran jika bagian luar pun juga sangat penting. Dengan penggunaan make up, maka akan mampu memberikan perbedaan di penampilanmu.

Berdandan adalah bagian dari sikap kemampuan kamu untuk mengurus diri. Tidak ada salahnya untuk berdandan sehingga kamu pun bisa tampil dengan lebih percaya diri. Mungkin dengan dandanan sederhanamu, kamu bisa menarik jodoh untuk mendekat padamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Memilih Warna Lipstick, Sesuai Dengan Acaramu

Bingung Pilah Pilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan