Banyak cara yang dilakukan wanita agar tampil cantik, mulai dari ujung kuku hingga ujung rambut, mulai dari melakukan perawatan hingga operasi plastik. Salah satu bagian yang paling banyak dilihat orang lain adalah rambut.
Rambut disebut-sebut sebagai mahkota bagi wanita, tak herah jika wanita rajin melakukan perawatan rambut setiap minggunya, mengubah atau menganti warna rambut merupakan hal biasa bagi sebagian wanita.
Apakah kamu suka mengecat rambutmu dengan warna-warna cantik ? Takut warna rambutmu cepat pudar ? Nah berikut ini adalah beberapa tips mudah agar cat rambutmu tahan lama menurut vemale.com.

Gunakan Shampo dan Kondisioner Khusus

Dengan menggunakan shampo yang memang dikhususkan untuk rambut yang dicat, warna rambut akan lebih tahan lama. Selain itu, pastikan untuk tidak menggunakan air yang terlalu panas saat kamu mencuci rambutmu, karena suhu air yang terlalu panas dapat memudarkan warna rambut.

Hindari Paparan Sinar Matahari Berlebihan

Sinar matahari salah satu penyebab warna rambut cepat memudar.So, jika kamu ingin warna cat rambutmu stay on and last longer, pastikan untuk tidak berada di bawah sinar matahari yang terlalu lama. Jikapun kamu harus berada di luar rumah/ruangan dalam waktu yang lama, pastikan kamu menggunakan topi ataupun syal untuk melindungi rambut dari paparan sinar matahari.

Hindari Penggunaan Hairspray

Hairspray membuat rambut menjadi kurang bersinar dan kering. Selain itu, penggunaan hairspray juga membuatmu harus sering keramas. Nah, untuk rambut yang diwarnai, terlalu sering keramas dapat melunturkan warna rambutmu. Untuk itu, minimalisir penggunaan hairspray ya, Ladies

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya