Pinggiran adalah gaya potongan rambut favorit di tahun 2023 untuk menambah tekstur pada rambut Anda dan juga untuk menikmati surai baru yang dihidupkan kembali untuk diri Anda yang baru. Penampilan yang terinspirasi tahun 80-an dan 90-an tersebar di seluruh media, mulai dari tren fesyen nostalgia seperti atasan dan gaun ruched, dan power sleeve, hingga kuncir kuda dan gaya rambut kepang khusus satu dekade serta riasan warna tanah, sangat cocok untuk rambut depan. gaya potong untuk anak perempuan akan kembali populer dan memberi Anda variasi yang tepat yang dibutuhkan surai seseorang untuk mengikuti tren musiman namun klasik.

Potongan depan menentukan bagaimana keseluruhan gaya rambut Anda akan terlihat dan penting untuk mempertimbangkannya sebelum memilih yang tepat untuk Anda. Faktor penting seperti tekstur rambut dan bentuk wajah perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan potongan rambut depan ideal yang paling sesuai dengan gaya dan kepribadian unik Anda.

1. Poni Sepanjang Alis Sepotong

Ideal untuk jenis rambut lurus dan bergelombang serta cocok untuk hampir semua bentuk wajah, terutama bulat, gaya potongan depan ini merupakan alternatif yang bagus untuk poni asimetris. Ini memberikan efek yang sama tetapi dengan sedikit kelembutan dan volume.

Tip: Ini paling cocok untuk rambut dengan panjang sedang.

2. Lapisan Pembingkaian Wajah Dipotong Untuk Rambut Keriting

Potongan ini sangat ideal untuk gadis mana pun dengan rambut keriting. Itu perlu disegarkan setiap beberapa bulan dan perawatannya sangat mudah. Potongan depan ini sebaiknya dilakukan saat rambut lebih kering dan melingkar untuk mendapatkan hasil yang akurat.

Tip: Pilihlah lapisan yang lebih panjang agar dapat mencapai panjang yang Anda harapkan setelah benar-benar kering.

3. Poni Mikro Bertekstur Pada Rambut Pendek

Poni mikro atau dengan kata lain poni super pendek bisa diadopsi tidak hanya untuk wanita dengan rambut lurus tetapi juga untuk mereka yang memiliki rambut bergelombang dan keriting. Untuk jenis rambut alami, yang terbaik adalah memilih poni mikro bertekstur pada rambut pendek.

Tip: Gunakan krim penata rambut untuk mendapatkan hasil maksimal dari gaya ini.

4. Lapisan Pembingkaian Wajah Panjang Untuk Rambut Lurus Hingga Bergelombang

Ini adalah gaya potongan depan terbaik untuk efek paling alami. Terlihat cantik pada rambut bergelombang dan bahkan menambah volume tipis pada rambut lurus. Panjang yang disukai untuk potongan ini adalah setinggi dagu dan sedikit di bawah.

Tip: Pilih tekstur berbulu dengan lapisan ini.

5. Pinggiran Keriting Bervolume

Pinggiran ini perlu dipotong kering atau setengah kering dan perlu lebih dipersonalisasi sesuai dengan pola ikal dan volume rambut orang tersebut. Penata rambut diharuskan mengikuti pola ikal alami Anda dan memotongnya sesuai dengan fitur wajah Anda. Penata gaya idealnya akan memulai dari tingkat dagu, mengamati seberapa menonjolnya, lalu memangkasnya sesuai kebutuhan.

Tip: Pastikan untuk berbicara dengan penata rambut Anda dan menjalankan langkah-langkahnya sebelum melakukan pemotongan.

6. Pinggiran Bertekstur Asimetris Dengan Potongan Rambut Shag

Ini potongan yang cukup bagus untuk tekstur maksimal. Ini dapat dipersonalisasi untuk rambut lurus, bergelombang, dan keriting, menjadikannya potongan yang sangat serbaguna. Anda dapat memilih untuk meluruskannya tetapi yang terbaik adalah jika dikenakan dalam keadaan berantakan.

Tip: Serum dan krim penata rambut akan menjadi bagian dari rutinitas tata rambut harian Anda.

7. Tirai Poni Pada Potongan Rambut Bob Pacar PendekPembaruan super chic untuk model bob pacar, opsi potongan depan ini cantik untuk facelift instan tanpa melakukan terlalu banyak hal. Dapat dikenakan secara lurus dan tidak akan terlalu merepotkan meskipun akan sedikit kusut karena Anda cukup menyapukannya ke samping atau memakainya dengan belahan tengah atau digunting.

Tip: Poni tirai harus berakhir di bawah tulang pipi Anda untuk efek yang bagus.

8. Pinggiran Tirai Panjang Berombak Pada Rambut Berlapis Sedang

Ini adalah potongan depan yang indah untuk tampilan rambut montok yang sehat dan segar. Ini cocok dengan potongan rambut shag yang sedang tren dan juga merupakan pilihan yang baik untuk wanita dengan rambut sedang bergelombang hingga keriting.

Tip: Jenis potongan depan ini cocok untuk mereka yang memiliki rambut keriting multi-tekstur.

9. Poni Bertekstur Tebal Berpotongan Lebar Dengan Rambut Potong Silet

Gaya yang berani untuk dicoba, potongan depan ini lebih dari sekadar membingkai wajah, bahkan lebih membuka tulang pipi Anda selama bertahun-tahun. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang memiliki bentuk wajah berlian atau siapa saja yang ingin menonjolkan tulang pipinya. Potongan ini lebih berlapis di bagian pinggirannya dengan ujung yang sedikit berombak dan melunak. Wanita dengan rambut ikal tegas dan rambut super lurus sebaiknya menghindari potongan ini.

Tip: Dapat dikenakan lurus dan bertekstur atau berantakan dengan ikal dan gelombang multitekstur.

10. Pinggiran Panjang Dengan Sulur Bingkai Wajah

Tipis dan berbulu, gaya potongan ini sangat unik dan cocok untuk banyak jenis rambut dan semua bentuk wajah. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk memanjangkan poni tanpa mengurangi gaya. Ini menambahkan definisi lembut pada wajah dan dipotong sedemikian rupa sehingga membantu poni Anda menyatu secara mulus dengan sisa panjang Anda.

Tip: Serum rambut sangat ideal untuk tampilan lembut ini dan alat pengering rambut atau pelurus rambut dapat menambah kehalusan pada potongan ini kapan pun diperlukan.

Baca Juga :

Mengapa Concealer Harus Dimiliki Untuk Hasil Akhir Yang Sempurna

Inspirasi Blue Ombre Hair Styles yang Patut Kamu Coba

Inspirasi Hair Style Untuk Liburan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Cara Terbaik untuk Melembutkan dan Menghaluskan Tumit Pecah-Pecah

Tumit pecah-pecah bisa menjadi gangguan yang nyata. Mereka