Seperti namanya, concealer digunakan untuk menyembunyikan, yaitu menyembunyikan semua kekurangan pada kulit seseorang dan dengan demikian terlihat tanpa cela dengan riasan. Untuk mendapatkan manfaat concealer yang tepat, penting untuk menerapkannya dengan cara yang benar. Seperti foundation, kamu tidak perlu mengoleskan concealer ke seluruh wajah. Concealer diterapkan pada area kulit tertentu dimana ada tanda, bintik, jerawat, bekas jerawat atau komedo untuk menutupinya. Mereka yang menerapkan concealer di seluruh wajah, mereka tidak hanya terlihat palsu tapi juga akhirnya memiliki tampilan makeup yang kurang apik. Jadi, sebagai solusi, hari ini kami sampaikan kepada tips makeup tentang cara menerapkan concealer, sehingga masalah kulit kamu akan tersembunyi dan hanya kecantikan sempurna yang terlihat, setelah kamu menerapkan concealer dan bagian makeup lainnya

Foundation or Concealer – Mana yang Pertama Digunakan?

Image result for tips menggunakan concealer

  • Tidak ada jawaban untuk apakah foundation atau concealer lebih dulu.
  • Jika kamu memiliki satu atau beberapa masalah kulit untuk disembunyikan, gunakan foundation terlebih dahulu dan kemudian baru gunakan
  • Jika kulit kamu penuh dengan noda, kamu bisa menggunakan sebaliknya. Artinya, saplikasikan concealer terlebih dahulu baru kamu bisa menggunakan foundation.

Concealer Untuk Lingkaran Hitam

Related image

Ya, concealer benar-benar bisa menyembunyikan lingkaran hitam pada mata kamu Cara yang ideal adalah, buatlah segitiga di bawah mata dengan concealer dan kemudian baurkan dengan kulit. Tepian mata kamui yang lebih rendah adalah dasar segitiga dan ujungnya mengarah ke tulang pipi kamu. Intensitas lingkaran hitam kamu  akan menentukan berapa banyak concealer yang kamu butuhkan di sini. Namun, saat menyembunyikan lingkaran hitam, jangan sampai menerapkan concealer di pipi, karena itu benar-benar salah

Concealer, Base Makeup Mata Kamu

Image result for concealer untuk base make up mata

Basis ideal untuk riasan mata adalah primer mata, tapi kita sering tidak memilikinya. Dalam hal ini, penyelamat yang baik adalah concealer. Oleskan concealer pada kelopak mata kamua lalu gunakan l eyeshadow. Hal ini membuat eyeshadow tahan lama dan juga memberikan dasar halus untuk riasan mata kamu. Pastikan concealer tidak masuk ke dalam mata kamu saat  menggunakannya sebagai alas untuk riasan mata.

Shade Of Your Concealer

Image result for shade concealer

Cara terbaik untuk mendapatkan concealer ideal  adalah dengan mencoba berbagai nuansa di toko makeup. Namun, concealer yang bagus harus satu warna lebih terang dari warna kulit asli kamu. Saat membeli concealer, pastikan kamu membeli warna lebih ringan dari warna kulit kamu yang sebenarnya.

Menggunakan Brush untuk Mengaplikasikan Concealer

Image result for pakai brush untuk concealer

Brush concealer tersedia dan harus digunakan saat menerapkan concealer saat makeup. Namun, lakukan pemanasan concealer kamua dengan hanya menggunakan jari kamu, karena bisa memadukan concealer paling banyak dan maksimal. Saat mengoleskan concealer, akhiri dengan percikan bubuk transluscent.

Mulai sekarang kamu jangan salah lagi yaa saat mengaplikasikan concealer pada wajah. Karena jika kamu salah dalam mengaplikasikannya maka akan membuat wajah kamu terlihat aneh. Jadi, yuk coba sekarang dirumah supaya penampilan kamu lebih oke.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak