Diantara banyak trik padu padan lain, memadu padankan wrap dress mungkin menjadi satu hal yang paling sulit untuk dilakukan. Padahal di sisi lain, wrap dress merupakan dress terbaik untuk dikenakan ketika liburan musim panas nanti. Bayangkan saja, wrap dress sangat mudah untuk dikenakan (ya, literally hanya perlu kamu bungkus disekitar badan saja), serta tak akan gerah dikenakan untuk musim panas.

Namun bagaimana cara memadu padankan wrap dress sehingga tetap terlihat apik dikenakan selama waktu liburan? Di bawah ini, kami memiliki tips dan trik untuk mengenakan wrap dress kesayangan ketika berlibur nanti.

1. Short wrap dress + flat

Memadu Padankan Wrap Dress

Salah satu perpaduan paling pas untuk wrap dress memang sandal. Atau kali ini, dengan flat. Jadi, pilih wrap dress dengan panjang di atas lutut, serta padukan dengan flat yang simpe dan sederhana.

Untuk menjadikan penampilan tetap apik, meski kamu tengah berlibur dan malas untuk memilih-milih baju, kenakan flat dengan warna yang matching dengan short wrap dress kesayangan ini.

2. Long wrap dress + heels

Nah bila short wrap dress akan apik dipadukan dengan flat, maka wrap dress dengan panjang mencapai pangkal kaki akan terlihat apik dikenakan dengan heels. Memadu madankan wrap dress dengan panjang hingga semata kaki ini memang lebih mudah, karena kamu tinggal mengenakan heels, dengan model kesayangan untuk menjadikan penampilan kamu secara instan terlihat anggun dan juga classy.

Trik lain, pilih sandal dengan heels yang tebal serta warna yang kontras dengan wrap dress untuk memberikan kesan yang lebih apik dari pada sebelumnya. Padu padan ini sudah pasti cocok untuk malam-malam musim panas kamu.

3. Long sleeve wrap dress

Tips berikutnya untuk memadu padankan long sleeve wrap dress. Untuk gaya satu ini, kenakan padanan lain yang lebih seimbang. Dan sebaiknya, wrap dress dengan tangan panjang ini dikenakan dengan dengan panjang tak lebih dari lutut pula, untuk kesan yang tak terlalu formal tentu saja.

Nah trik lain untuk menjadikan long sleeve wrap dress tetap fun dikenakan pada liburan musim panas, bisa dengan menambahkan kaca mata hitam atau malah alas kaki yang santai. Atau malah sepatu sandal berhak rendah yang tetap memiliki kesan kasual.

4. Wrap dress + sneakers

Nah sebaliknya bila kamu ingin benar-benar kesan yang fun dan santai di musim panas, padukan wrap dress dengan motif yang seru bersama sneakers. Nilai plus bila wrap dress yang dipilih memiliki model sleeveless yang semakin menegaskan kesan “anak muda” pada gaya penampilan satu ini.

Jangan lupa pilih sneakers dengan motitf atau warna yang sama serunya. Sebaiknya sih sneakers yang dipilih memiliki warna kontras dengan wrap dress itu sendiri.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Catat! Outfit Ini Cocok Dengan Warna Pink

Dalam dunia fashion, warna menjadi pertimbangan yang sangat