Siapa tahu alat make up yang sempurna ada di laci dapur? Ya, sendok dianggap sebagai alat makeup terbaik, termudah dan paling murah yang bisa digunakan seseorang untuk meringkuk bulu mata, oleskan eye liner dan bahkan pop jerawat yang jelek! Sendok makan telah digunakan sebagai alat makeup selama berabad-abad bersama, karena memberi hasil bagus. Menggunakan sendok untuk meringkuk bulu mata itu sederhana, dan hari ini kami menyediakan metode langkah demi langkah tentang cara menggunakan alat ini lebih dari beberapa alasan. Di sisi lain, seseorang bisa menggunakan satu sendok makan untuk mendapatkan warna lipstik yang cantik. Begitupun, ada satu ton trik kecantikan lainnya yang bisa dilakukan dengan menggunakan sendok.

Para ahli menyarankan agar seseorang memilih sendok perak karena perak tidak memiliki reaksi saat makeup ditambahkan padanya. Perak tidak akan meninggalkan efek samping apapun seperti sendok tembaga, plastik dan logam. Bahan kimia yang ada pada sendok bisa merusak make up, mengakibatkan ruam kulit atau infeksi kulit. Karena itu, yang terbaik adalah menggunakan sendok perak murni saat mengikuti trik kecantikan ini. Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan sendok perak dari laci dapur dan gunakan:

  1. Melentikkan Bulu Mata

Melentikkan bulu mata dengan bantuan sendok. Putar sendok secara horisontal sehingga tepi bulat diletakkan di bawah sisi atas. Saat bulu mata tertahan pada sendok, tekan bulu mata terhadap sendok dengan jempol. Trik kecantikan kecil ini akan membantu bulu mata melengkung secara alami.

  1. Mengaplikasikan Eyeliner

Untuk menerapkan eye liner tanpa tercoreng, gunakan sendok. Tempatkan sendok di bawah tutup mata dan oleskan liner. Sendok itu bertindak sebagai penghalang dan mencegah eyeliner jatuh ke bulu mata.

  1. Menyembuhkan Jerawat

Bermasalah dengan jerawat membandel di wajah? Untuk menghilangkan jerawat, tekan sisi lengkung sendok di atas jerawat selama 3 detik. Tekanan yang diterapkan pada sendok akan membantu menyegel jerawat dan dengan demikian menyingkirkannya. Namun, ini adalah obat yang menyakitkan. Jadi kamu harus berhati-hati saat mencobanya.

  1. Singkirkan Lingkaran Gelap di Bawah Mata

Tempatkan sendok dingin di bawah mata untuk meningkatkan sirkulasi darah dan membantu menyingkirkan lingkaran hitam.

  1. Selamat Tinggal Smudgy Mascara

Tutupi kelopak mata dengan sendok sambil mengoleskan maskara. Trik ini akan membantu eye shadow tetap utuh sekaligus mencegah maskara dari corengan.

  1. Mengatasi Lipatan Halus di Wajah Karena Foundation

Pasti ada kalanya setelah menggunakan foundation kamu akan menemukan lipatan halus pada wajah. Hal ini pasti akan membuat penampilan kamu ada yang kurang. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan sendok. Caranya adalah dengan meletakaan sendok diatas foundation lalu tekan daerah tersebut. Trik kecantikan kecil ini menggunakan sendok akan membantu mencegah lipatan halus di wajah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Fungsi Setting Spray Yang Harus Kamu Tahu

Setiap wanita pastinya akan suka jika make up