Sinar matahari yang terlalu terik pasti akan membuat para wanita takut dengan sinarnya karena tidak ingin kulitnya menjadi kecoklatan. Untuk menghindari hal ini biasanya mereka  banyak menggunakan lotion tabir surya untuk menghindarinya. Padahal banyak orang yag meninginkan kulit yang kecoklatan bahkan wanita luar negeri, mereka menganggap warna kecoklatan terlihat eksotis. Bahkan untuk mewndapatkan kulit tersebut banyak orang yang sengaja berjemur di pantai. Pada artikel ini, kita di sini untuk berbagi beberapa tips make up untuk kulit kecokelatan. Tips ini bisa membantu kamu  mendapatkan tampilan kulit  yang tepat dan membuat kamu  terlihat lebih cantik dan bercahaya. Memiliki kulit pink alami adalah mimpi bagi sebagian besar wanita, namun beberapa wanita  terlihat terbaik saat mereka memiliki tampilan kecokelatan dengan nuansa yang tepat dicampur bersama. Banyak selebriti yang memiliki tampilan kulit kecoklatan  seperti Rihanna, Victoria Beckham, Jennifer Aniston dan banyak lagi bintang yang telah mengambil dunia dengan warna kulit yang indah. Dengan mengikuti tips makeup yang tepat untuk kulit kecokelatan, kamu  bisa tampil secantik selebriti favorit kamu. Jadi, cari tahu tentang tips make up terbaik yang bisa kamu coba untuk kulit kecokelatan kamu. Pastikan kamu  mengingat tips ini saat mengaplikasikan riasan pada warna kulit kecokelatan.

  1. Hindari Riasan Terang

Ini adalah tips makeup terbaik untuk warna kulit kecokelatan. Hindari menggunakan riasan cerah, karena membuat kulit kamu  terlihat pucat dan tidak alami. Sebagai gantinya, pilih warna yang lebih gelap atau netral untuk menonjolkan kulit kecokelatan kamu.

  1. Gunakan foundation berwarna kuning

Menggunakan foundation berwarna kuning membantu memberi kamu hasil akhir yang sempurna. Warna kuning dari foundation ini membantu kamu  untuk mendapatkan hasil akhir pada tampilan kecokelatan kamu.

  1. Gunakan Earth Tone Lipstik

Untuk kulit kecokelatan, pilihan terbaik lipstik adalah warna bumi. Warna hangat ini seperti buah persik pink, merah muda karang, batu bata berwarna oranye  gelap atau bahkan stroberi atau anggur merah terlihat prima pada warna kulit ini.

  1. Concealer

Ini adalah cara terbaik untuk menutupi lingkaran hitam kamu  dan memberi kulit kamu  tampilan yang seragam. Pilih concealer non-berminyak dan pastikan kamu memilih concealer yang berwarna lebih ringan dari warna aslinya.

  1. Blush

Bagi orang yang memiliki warna kulit kecokelatan, selalu disarankan untuk menggunakan blusher hangat. Jika kamu memilih warna blush yang lebih gelap, itu hanya akan membuat kamu  terlihat seperti badut, jadi jadilah bijak saat memilih blush terbaik yang sesuai dengan warna kulit kamu dengan baik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak