rambutbob

Saat orang lain terlihat sangat cantik dan menarik dengan rambutnya yang diwarnai pirang atau blonde pasti pernah berpikir untuk mencobanya kan ladies, melihat artis-artis korea atau hollywood memang sangat menarik dengan rambut yang berwarna-warni. Tapi untuk mencobanya keraguan mulai muncul, takut tidak cocok atau malah tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Sebenarnya saat kamu ingin mewarnai rambut, pilihlah warna rambut sesuai dengan warna kulit yang kamu miliki ladies, nah berikut ini warna-warna rambut yang tepat sesuai warna kulit.

Kulit Terang

Nah orang yang memiliki kulit yang terang sangat beruntung, karena akan sangat mudah memilih warna rambut. Tapi warna pirang platinum menjadi pilihan yang paling tepat ladies. Apalagi jika warna kulitmu terlihat lebih pucat, warna rambut ini akan menjadi warna yang sangat pas karena mirip dengan kulit kamu. Selain itu kamu juga bisa memilih warna rambut pirang keemasan atau strawberry blonde untuk memberi sentuhan warna pada kulit terang pucat. Jika ingin variasi pirang yang lebih gelap, kamu bisa memilih warna rambut sandy blonde, yaitu pirang dengan warna seperti pasir, dan bronde (campuran brunette dan blonde).

Kulit Kecoklatan

Nah warna kulit yang satu ini merupakan kulit yang paling banyak dimiliki oleh orang indonesia, tapi meski begitu jangan berkecil hati dulu ladies, justru warna kulit ini bisa mewarnai rambutnya dengan hampir semua warna pirang.

Kulit Gelap

Buat orang yang memiliki kulit gelap, mewarnai rambut menjadi keputusan yang sangat berat karena merasa tidak ada warna rambut yang tepat selain warna alami dari rambut itu sendiri. Tapi sebenarnya orang berkulit gelap akan cocok jika mewarnai rambutnya dengan warna pirang, contohnya Beyonce, Beyonce berhasil menemukan padanan warna pirang yang tepat. Kulit gelap yang eksotis akan terlihat lebih berbinar dengan pilihan rambut pirang dengan unsur kecoklatan dan keemasan. Kamu bisa memilih warna pirang dengan sentuhan warna madu, karamel, atau amber. Jika ingin warna yang lebih terang.

Nah itulah warna rambut yang tepat sesuai dengan warna kulit, kamu tidak akan merasa kecewa saat mewarnai rambutmu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Tips Perawatan Kulit Dasar Saat Sedang Musim Dingin

Sebagai seorang wanita, kita memang selalu ingin tampil