Menikah meamng menjadi tujuan akhir dari setiap hubungan. Tetapi bukan berarti setelah menikah semuakeromantisan yang dulu sering dilakukan menjadi berakhir juga. Atau malah keromantisan tersebut hanya berjalan pada awal ernikahan saja dan setelah itu menghilang tanpa jejak. Padahal sikap romantis itpu sangat penting untuk membuat cinta yang telah kalian bangun selama ini tetap bertahan bahkan semakin tumbuh. Sebenarnya romantis tidak harus dilakukan dengan cara yang ribet ataupun memerlukan biaya yang mahal. Karena sikap romantis juga bisa dilakukan dengan cara yang sederhana. Jika kamu bingung cara sederhana apa yang bisa menunjukkan sisi romanbtis kamu, ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mempertahankan romantisme, antara lain :

  1. Mengirim pesan yang Romantis

Image result for mengirim pesan romantis

Tips pertama agar tetap romantic bersama pasangan adalah mengirimkan pesan yang romantic. Sesibuk apapun kamu bekerja, kamu harus tetap meluangkan waktu untuk memberikan kabar, dan menyelipkan kalimat yang romantic kepada pasangan. Kamu bisa menambahkan emoticon romantic agar membuatnya bahagia.

  1. Memberikannya Waktu Untuk Sendiri

Image result for memberikan kesempatan pasangan untuk sendiri

Tips selanjutnya untuk tetap romantic setelah menikah adalah dengan memberikannya waktu untuk sendiri. Karena jika terlalu sering menghabiskan waktu bersama pasangan akan membuat rasa bosan. Jadi akan lebih baik jika kamu membiarkannya melakukan hobinya ataupun berkumpul bersama temannya. Dan hal ini juga berlaku untuk kamu. Kamu juga bisa sesekali menghabiskan waktu bersama dengan teman.

  1. Membuat Berbagai Kejutan Kecil

Image result for kejutan kecil untuk pasangan

Kejutan bukan berarti harus mengajak pasangan untuk dinner di restoran yang mahal. Kamu bisa memberikan kejutan kecil kepada pasangan untuk membuatnya senang. Missal masak dan mengirimkan makan siang ke kantornya. Hal sederhana ini saja sudah bisa menciptakan suasana yang romantios buat kamu dan pasangan.

  1. Menyempatkan waktu Untuk Berduaan

Image result for kejutan kecil untuk pasangan

Sebisa mungkin semnpatkan waktu untuk selalu berduaan. Bukan masalah kuantitasnya tetapi kualitasnya. Dengan begitu kamu juga bisa mencurahkan kasih sayang kamu kepada pasangan. Apalagi jika kalian sudah mempunyai anak, bukan berarti kamu tidak bisa berduaan yaa. Saat sedang pergi ke rumah nenek, kamu bisa menyempatkan waktu untuk jalan-jalan sebentar berdua dengan pasangan.

  1. Ngobrol Sebelum Tidur Malam

Image result for ngobrol sebelum tidur

Walaupun kamu dan pasangan sudah lelah karena pekerjaannya masing-masing. Sebisa mungkin sempatkan waktu untuk mengobrol berdua dengan pasangan sebelum tidur malam. Kalian bisa membicarakan cerita tentang aktivitas yang kalian jalani hari ini. Dan kebiasaan ini bisa menumbuhkan rasa saling percaya diantara kalian. Jadi jangan lupa yang untuk menyempatkan ngobrol sebelum tidur malam dengan pasangan.

Nah, sudah tahukan hal sederhana yang bisa kamu lakukan untuk menciptakan suasana romantis setel;ah menikah? Kamu tidak perlu ribet ataupun mengeluarkan biaya yang mahal untuk menciptakan suasana yang romantis.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Terkesan Sepele, Inilah Sebab Munculnya Konflik Di Hubungan Asmara

Menjalin sebuah hubungan dengan pria memang hal yang