nrm_1411663625-456080682

Pahlawan yang selalu memberikan kita kepercayaan diri untuk tidak peduli, Kate Moss, bergaya untuk sebuah kaos baru yang pastinya kan membuat para paparazzi marah dan frustasi.

Kaosnya, dibuat oleh fashion photographer Nick Knight untuk SHOWstudio, terlihat kosong melompong. Tetapi, ketika kamu mengambil fotonya menggunakan flash, blok huruf akan langsung muncul yang bertuliskan, “FUCK YOU CUNT”.

Lihat aksinya:

Di websitenya, Knight menjelaskan ide dari kaos tersebut, “idenya datang ketika aku melihat foto Kate Moss dan anak perempuannya yang dikerubuti para paparazzi di bandara LAX di Los Angeles hingga ia harus menyembunyikan anaknya di bawah koper karena mereka terus mengambil fotonya dan aku seketika merasa sangat marah.”

Pemikiran di balik kaos ini adalah: para paparazzi tidak akan mungkin bisa menjual foto mereka karena terlalu banyak kata – kata cemoohan dalam fotonya. Yang kami rasa bisa jadi tidak begitu efektif karena ada alat untuk membuat kata – kata ini terlihat buram dan juga jika J.Law mengenakannya, maka ini akan menjadi berita utama.

Walaupun begitu, selebriti mungkin merasa puas jika bisa membuat para paparazzi sedikit kebingungan, dan itu membuatnya worth it bukan? Tambah, sepertinya kaos ini terlihat bagus untuk dijadikan kostum Halloween?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Siapa Bilang Wanita yang Pendek Tidak Bisa Menggunakan Kulot? Gak Ada Yang Gak Mungkin!

Seakarang ini, kulot memang menjadi gaya fashion yang