Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghilang undereye. Namun selain itu, juga ada beberapa trik kecantikan cepat yang bekerja dengan jauh lebih efektif untuk memudaran warna hitam yang ada di sekitar mata. Bila trik lain mungkin membuat kamu menghabiskan banyak sekali waktu, di bawah ini mungkin hanya butuh hitungan menit saja. Tak percaya?

Sebenarnya, trik kecantikan cepat menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata sudah ada dalam waktu yang cukup lama. Hanya saja, banyak yang belum percaya dengan efektif atau tidaknya trik ini.

Karena itu di bawah ini, kami akan menghadirkan segalanya mengenai trik untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, dengan cara yang mudah dan juga cepat. Check it out!

1. Gunakan masker dari daun peterseli

Trik Kecantikan Cepat

Daun peterseli rupanya bukan hanya segar dan lezat untuk masakan saja. Karena faktanya, daun yang termasuk dalam jenis sayur-sayuran ini juga memiliki kandungan vitamin yang kaya. Peterseli, pada bagian batang dan daunnya terutama sangat kaya akan kandungan vitamin K dan vitamin E. Yang keduanya cukup jarang ditemukan dalam sayuran.

Padahal faktanya, vitamin K dan vitamin E sangat baik untuk elasitas kulit dan juga mampu menjaga kondisi kulit menjadi lebih baik. Inilah mengapa, menggunakan daun peterseli dipercaya mampu mengembalikan keadaan kulit di bawah mata yang berwarna hitam. Caranya cukup dengan menggunakan masker daun peterseli.

Haluskan daun peterseli, kemudian gunakan pastanya sebagai masker di bawah mata.

2. Gunakan sunscreen di bawah mata

Banyak orang yang memilih menghindari menggunakan sunscreen di area mata. Alasannya, karena keamanan. Mengingat mata merupakan daerah sensitif dan sunscreen di area ini ditakutkan bisa menyebabkan iritasi pada mata. Cukup masuk akal memang. Namun perlu diingat juga area sekitar mata yang tak terlindungi dengan sunscreen ini akan terekspos dengan sinar matahari yang.. berbahaya pula untuk kulit.

Untuk mengatasinya sebenarnya mudah. Cukup gunakan sunscreen khusus yang aman untuk mata di area sekitar bawah mata. Hanya pastikan untuk menggunakan hanya di sekitar lingkaran mata saja. Dan bukan di daerah lainnya. Bagaimana, aman sekali bukan?

3. Gunakan cold compresss

Apa itu cold compress? Cold compress, bisa berupa sebuah benda atau bahkan masker yang digunakan di area mata. Namun harus memberikan rasa dingin, sehingga bisa menenangkan area mata. Cold compress ini terutama bekerja sangat cepat untuk daerah bawah mata yang menghitam karena kelelahan.

Gunakan timun, atau bahkan bengkoang untuk meredakan rasa lelah pada mata. Cold compress ini juga salah satu trik kecantikan cepat untuk menghilangkan undereye karena kebanyakan menangis atau kurang tidur.

Cara kerjanya, terutama dengan mendinginkan pembuluh darah di bawah mata yang kelelahan.

Baca juga Yang Udah Bosen Dikatain Mata Panda Karena Lingkaran Hitam, Yuk Pelajari Trik Make Up Ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Nggak Usah Bingung Lagi, Ini Perbedaan Essence, Ampoule Dan Serum

Sejak popularitas dari drama dan musik Korea yang