31aaef215ff0de52_undies.xxxlarge_1

Ketika tidur, apa yang kamu kenakan? Piama, kaos olahraga atau hanya dalaman kamu saja? Jika jawaban kamu adalah dua yang pertama, maka kamu orang paling sehat dan paling higienis. Untuk kita semua yang hanya mengenakan dalaman atau bawahan piama saja ketika tidur, mungkin kita harus memikirkan ulang pilihan kita.

Sebuah Koran baru saja dipublikasikan oleh Dr. Alyssa Dweck dengan topic tidur hanya mengenakan dalaman dan fakta ternyata hal tersebut dapat menyebabkan keburukan untuk kesehatan kamu. Pertama, dan mungkin alasan paling jelas, mengenakan dalaman di atas tempat tidur membuat area selangkangan kamu tidak dapat bernafas yang berarti keringat dan bakteri akan diproduksi lebih banyak lagi, terutama ketika musim panas dan untuk wanita yang sedang menopause dapat menderita penyakit lainnya pada malam harinya. Ini juga dapat mengarah ke infeksi, iritasi, dan untuk laki – laki kesuburan mereka. Ini karena memakai boxer diatas tempat tidur justru membuat area testikel menjadi lebih hangat hingga ke temperature dimana hal tersebut dapat berisiko untuk pertumbuhan dan kualitas sperma.

Jika kamu sangat tidak menyukai pilihan ini, maka kamu boleh mempertimbangkan celana – celana model Bridget Jones yang lebih longgar dan lebih leluasa untuk kamu bergerak. Dan untuk malam – malam dengan suhu yang lebih hangat, pastikan suhu tubuh kamu seimbang untuk membatasi produksi keringat dan bakteri juga mengurangi produksi gula darah.

Jika kamu bangun tidur dan merasa kurang segar, Dr. Jullien Brady, seorang gynecologist, memberikan tipsnya untuk memastikan daerah kewanitaan kamu bebas bakteri sebisa mungkin seharian penuh.

1. Basuh sisi luar, dan bagian labia dengan air dan sedikit sabun.

2. Gunakan sabun tanpa aroma. Namun, jika kamu suka menggunakan sabun dengan aroma, maka gunakan ketika kamu mandi. Namn pastikan dulu tipe kulit kamu adalah tipe kulit yang tidak bereaksi buruk dengan sabun. Dan perhatikan jumlah yang kamu gunakan. 

3. Waspada dengan tipe kulit kamu, jika kulit kamu sensitive dan memiliki alergi, maka sebaiknya konsultasikan dengan dokter untuk mengetahui cara paling benar untuk merawat vagina kamu.

Baca juga Obati Keputihan Secara Alami dengan Bahan Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Ini Saat Memasak Telur Untuk Menjaga Vitaminnya

Telur, Makanan rakyat dengan harga murah tetapi lezat.