Image result for tampil cantik dengan lipstik merah 

Harus menggunakan warna lipstik nude pasti  sangat membosankan. Namun, jika kita menggunakan lipstik yang terlalu cerah dan tebal maka akan terlihat norak. Tetapi gak ada salahnya kan menggunakan lipstik yang merah dan seksi?

Dan kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana menggunakannya bagaimana agar terlihat tidak norak bukan? Jika kamu  berpikir kamu  mungkin akan terlihat  saat memiliki bibir tebal di tempat kerja, maka kamu  memiliki asumsi yang salah, karena keseimbangan yang tepat pada bagian wajah kamu  yang lain dapat dengan mudah membantu kamu  membuat bibir yang berani dan seksi.

Sebenarnya, lipstik yang berani akan menambahkan tampilan  yang menarik ke pakaian kerja yang membosankan. Lagi pula, dengan lipstik yang tepat, seorang gadis bisa menaklukkan dunia.

Jadi, kami di sini untuk menunjukkan kepada kamu bagaimana menggunakan tampilan bibir yang berani untuk bekerja, tetapi tetap terlihat alami dan juga sesuai dengan tempat kerja. Lain kali saat kamu bersiap untuk bekerja, cobalah tampilan ini. Lipstik lipatan memancarkan kepercayaan diri dan glamor dan bahkan membuat kamu dan merasa percaya diri di dalam.Berikut adalah rincian langkah demi langkah bagaimana melakukan pencarian bibir yang berani untuk bekerja.

1.      Membersihkan Wajah Kamu

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat wajah kamu bersih. Jika wajah kamu sudah bersih, kamu bisa melanjutkannya menggunakan pelembab. Pijat ke dalam kulit dan biarkan mengering sepenuhnya. sehingga pelembab dapat meresap kedalam kulit.

2.      Melakukan Persiapan

Setelah membersihkan wajah, kamu harus mempersiapkan wajah kamu untuk menggunakan primer, karena riasan kerja harus terlihat sangat bersih dan matte. Tanpa ini, kamu mungkin tidak bisa mendapatkan tampilan bibir yang berani untuk bekerja. jadi, sangat penting untuk menggunakan primer pada wajah untuk hasil yang maksimal.

3.      Pakai Concealer

Nah, jika kamu memiliki masalah dengan flek hitam, ini adalah tahap yang wajib kamu lakukan, yaitu menggunakan concealer. Karena dengan begitu masalah kamu akna tertutupi dengan sempurna. Dan sebentar lagi kamu akan segera mendapatkan bibir teabal dan sexy yang selama ini kamu impikan.

4.      Menggunakan Bedak

Setelah selesai menggunakan concealer dan juga foundation, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan mengaplikasikan bedak. Hal ini bertujuan agar muka tidak terlijhat kusut.

5.      Dan yang Terakhir Adalah Kuncinya, Yaitu Lipstik

Sekarang sampai pada bagian terbaik dari tampilan ini! Silakan, gunakan lipstik favorit kamu  dan aplikasikan pada bibir kamu. Dan akan lebih baik jika kamu menggunakan warna merah yang tebal karena warna ini akan membuat seluruh wajah kamu menjadi cerah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masih Jaman Bareface? Ini Dia Tips Makeup Untuk Kamu Yang Masih Pemula Agar Kelihatan Cantik

Wanita selalu ingin tampil menarik dimanapun. Tidak heran