Yuk, Kenali Manfaat Susu Kedelai Untuk Kulit. Ternyata Nggak Cuma Baik Dikonsumsi Lho

Susu kedelai memang menjadi salah satu minuman yang banyak diidolakan oleh para wanita. Selain rasanya yang enak, manfaat dari susu kedelai juga amat banyak. Susu kedelai pun banyak digemari wanita lantaran biasa dipakai sebagai penunjang diet. Tapi ternyata manfaat susu kedelai lebih daripada itu lho.

Susu kedelai juga banyak dihubungkan dengan kecantikan. Pemakaian susu kedelai dalam bahan alami untuk bisa mempercantik kulit pun sudah tidak diragukan. Dengan berbagai macam kandungan nutrisi, menjadikan susu kedelai memiliki manfaat yang amat banyak bagi kulit lho. Simak ulasannya berikut ini yuk.

Bantu pudarkan noda hitam pada wajah

Noda hitam di wajah pastinya menjadikan penampilan kamu terganggu dong. Kamu pun pastinya merasa kurang percaya diri karena noda tersebut. Nggak usah khawatir, kini sudah ada perawatan yang bisa kamu andalkan dalam memerangi masalah noda hitam di wajah yakni susu kedelai. Jika ingin hasil maksimal, pastikan konsumsi susu kedelai dengan teratur ya. Dengan adanya kandungan vitamin B di dalamnya, maka noda hitam pun perlahan akan bisa memudar. Kamu juga bisa memakai susu kedelai ini sebagai masker. Mudah bukan?

Atasi kulit kusam dan berminyak

Dengan mengkonsumsi susu kedelai teratur, kamu pun bisa mendapatkan manfaat lainnya lho. Manfaatnya yaitu kulit kusam dan berminyak akan bisa teratasi. Kamu yang kerapkali bermasalah dengan kondisi kulit yang sering kusam dan produksi minyak berlebih, kini bisa menjadikan susu kedelai sebagai pilihan. Jangan sampai kulit kusam dan berminyak itu jadikan penampilanmu nggak maksimal ya.

Jaga kulit senantiasa lembab

Banyak wanita yang kerap memiliki masalah dengan kulit yang kering. Kulit kering memang sangat mengganggu karena jadikan make up yang tidak menempel dengan sempurna serta kulit mudah berkerut. Jika kamu salah seorang wanita yang punya masalah ini, maka ada baiknya untuk mulai konsumsi susu kedelai. Susu kedelai ini bisa jadi pelembab alami bagi wajah kamu lho jika terus dikonsumsi rutin. Dengan demikian, maka sel kulit mati akan bisa diperbaiki serta kontrol dehidrasi di tubuh. Dengan demikian, maka kulit akan bisa terlihat lembab dan segar selalu. Cantik deh!

Senjata anti penuaan

Penuaan dini yang terjadi pada kulit memang kerapkali dialami oleh para wanita. Pastinya nggak menyenangkan dong jika kamu mengalami hal ini. Gak banget kan? Untuk itu, ada baiknya kamu mulai melirik susu kedelai ini. Jangan dilirik doang, tapi konsumsi secara rutin. Dengan konsumsi rutin susu kedelai, maka penuaan dini akan bisa dicegah. Alasannya adalah karena susu kedelai mengandung vitamin B1 dan juga vitamin E yang bisa menjadikan wajah senantiasa kencang. Banyak juga yang menyebutkan jika susu kedelai bisa jadi sarana detoksifikasi di tubuh sehingga bisa jadikan kulit makin bersih dan kinclong lho.

Antioksidan yang baik

Vitamin E yang ada di susu kedelai sendiri jumlahnya cukup tinggi. Vitamin E dikenal dengan sifat antioksidannya dimana bisa lindungi kulit dari ragam radikal bebas serta pengaruh buruk dari polusi. Jadi, jangan ragu lagi untuk menambahkan susu kedelai di dalam konsumsi harian kamu ya.

Baca Juga

^  REVIEW: Lashine False Eyelash

^  Ini Nih Ide Kencan yang Akan Bikin Pasangan Ekstrovert-Introvert Bahagia

^  6 Jenis Aksesoris dan Baju Fashionable Ini Wajib Dimiliki Bagi Kamu Yang Bertubuh Pendek. Siapa Takut Pendek?!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Membuat Salad Berkualitas Dan Menyehatkan, Cocok Untuk Diet Lho

Sebagai pejuang diet, kamu tentu harus memperhatikan benar