HowToControurRoundFace

Merubah penampilan tulang pipimu, dengan beberapa sapuan kuas makeup sederhana. Wajah bulat umumnya memiliki panjang dan lebar yang sama. Produk makeup contour dapat digunakan untuk membuat bagian tengah wajah bercahaya dan terlihat lebih tirus. Tutorial ini akan membantu kamu.

 

Pertama, oleskan produk contour berwarna terang pada tulang-tulang wajah yang menonjol. Bagi wajah bulat, gambarkan bentuk X pada dahi lalu turun ke hidung. Lalu, buat bentuk X lainnya dan bentuk V di bawah matamu.

 

Kedua, pilih produk contour dengan warna lebih gelap untuk mengimbangi olesan sebelumnya. Tarik dari melengkung dari telinga hingga garis rahang. Ikuti bentuk C pada pelipismu, lalu oleskan pada sisi-sisi hidung.

 

Ketiga, baurkan garis yang terang dengan kuas. Gunakan gerakan memutar, supaya produk tidak bergeser kemana-mana. Lalu, gunakan kuas yang lebih besar untuk menyatukannya dengan warna gelap. Baurkan contour pada pipimu ke garis rahang dan contour pada dahi ke garis rambut.

 

Keempat, selesaikan dengan bedak translucent dan gunakan gerakan menekan, supaya makeupnya tidak hilang. Pastikan bedaknya, mengenai bagian T dan bawah mata, juga bagian yang sering berminyak.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki