Sebuah hubungan adalah di mana Anda telah membayangkan masa depan Anda bersama dengan pasangan Anda. Anda ingin menetap, menikah, tinggal di rumah yang sama, dan memiliki anak atau hewan peliharaan bersama. Ini adalah keadaan komitmen bersama, di mana Anda berada dalam hubungan untuk kebutuhan emosional satu sama lain. Hubungan yang serius adalah hubungan di mana Anda ingin menjadikannya permanen bahwa Anda ada untuk mereka dan mereka ada untuk Anda. Ini adalah hubungan yang didasarkan pada iman dan lebih dari sekadar kemitraan atau kencan – ini adalah komitmen terhadap satu sama lain dan hubungan itu sendiri.

Semesta memberi Anda tanda-tanda – itu adalah jawaban atas pertanyaan batin Anda. Terkadang, tanda-tanda ini bisa membuat Anda terbangun seperti, “Lihat ini, jangan bodoh!” atau “Apa yang kamu lakukan itu benar, jangan sampai hilang.” Berikut adalah beberapa tanda yang akan membantu Anda mengidentifikasi apakah Anda siap untuk membawa hubungan Anda ke langkah berikutnya.

Ada saat-saat ketika Anda sangat menyukai seseorang sehingga Anda hanya ingin tinggal bersamanya selamanya. Namun, satu-satunya hal yang harus Anda ingat sebelum mengatakan ‘Saya bersedia’ adalah bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan berikut akan membantu Anda mengintip kepribadian sebenarnya dari pasangan Anda dan memutuskan apakah ikatan Anda cukup matang untuk melompat ke dalam hubungan yang serius.

Pertanyaan Untuk Ditanyakan Sebelum Menjalani Hubungan Serius

  1. Apa harapan Anda dari hubungan tersebut?
  2. Apa masa depan yang Anda lihat dari hubungan itu?
  3. Apakah ada rahasia yang belum diungkapkan kepada pihak lain?
  4. Pasangan seperti apa yang kamu inginkan?
  5. Apakah Anda bersedia mengambil risiko untuk satu sama lain dan hubungan?
  6. Apa yang Anda anggap selingkuh?
  7. Bagaimana Anda menghadapi situasi sulit?
  8. Bagaimana Anda mengatasi stres hubungan?
  9. Mengapa hubungan terakhir Anda berakhir?
  10. Di antara teman dan keluarga Anda, hubungan siapa yang paling Anda kagumi dan mengapa?
  11. Apa yang paling Anda hargai dalam hubungan?
  12. Anak-anak – mulai dari pengeluaran dan berapa banyak anak yang Anda inginkan hingga gaya pengasuhan Anda – apakah topik-topik ini dibahas?
  13. Apa prioritas utama Anda masing-masing?
  14. Apakah Anda berdua mendiskusikan segala hal tentang kehidupan seks Anda?
  15. Apa agama mu? Apakah mereka berbenturan, atau bisa Anda membuatnya bekerja?
  16. Sudahkah Anda mendiskusikan situasi keuangan Anda?
  17. Apakah Anda berdua terbuka untuk konseling hubungan?
  18. Apakah Anda siap untuk hidup bersama selamanya?
  19. Apakah Anda tahu kesukaan, ketidaksukaan, dan keinginan satu sama lain?
  20. Terakhir, apakah Anda saling mendukung, apa pun yang terjadi?

Ketika Anda Tidak Ingin Menjalani Hubungan Serius

Jika Anda memperdebatkan apakah layak menjalin hubungan serius atau tidak, itu adalah tanda yang jelas bahwa Anda belum siap untuk hubungan yang serius. Tanda lainnya adalah ketika Anda merasa cemas atau gelisah saat berpikir atau berbicara tentang berkomitmen pada satu orang atau menetap dengan mereka. Menjadi tidak nyaman atau merasa pengap dengan seseorang menunjukkan bahwa Anda tidak ditakdirkan untuk bersama mereka.

Meskipun reaksi alami Anda mengabaikan atau mengabaikannya, itu bukan cara yang sehat untuk melakukannya. Sebaliknya, bicarakan kekhawatiran Anda dengan pasangan Anda secara terbuka. Jelaskan kepada mereka mengapa Anda tidak ingin menjalin hubungan yang serius. Alasan apa pun adalah alasan yang cukup – Anda tidak nyaman dengan mereka, atau Anda tidak siap untuk menetap. Itu lebih baik daripada mengabaikan mereka sepenuhnya dan pergi dengan kenangan yang tidak menyenangkan.

Hubungan yang serius membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk berkembang. Pasangan dalam hubungan ini harus memastikan ada pemahaman dan komunikasi yang jelas di antara mereka. Jadi, jika Anda berencana untuk menjalin hubungan ini, pastikan Anda yakin dengan apa yang Anda inginkan dan siap berkomitmen. Kemudian, berkencanlah dengan pasangan Anda dan kenali satu sama lain lebih baik. Melompat segera ke dalam hubungan yang berkomitmen akan memiliki konsekuensi negatif. Sebaliknya, bangun kepercayaan di antara Anda dan berikan ruang pribadi yang cukup satu sama lain.

Baaca Juga :

<strong>19 Tanda Anda Sedang Menjalani Hubungan Serius</strong>

Cari Sebuah Hubungan Serius dari Aplikasi Kencan? Tanyakan Hal-Hal Ini Dulu Sebelum Ketemuan

Jika Merasakan 12 Tanda Ini Berarti kamu Belum Siap Menjalin Hubungan Serius

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

7 Hadiah Yang Sempurna Untuk Teman Foodie Anda

Kita semua memiliki satu teman yang selalu lapar