Alis tebal sedang menjadi trend belakangan ini. Meskipun tidak semua wanita dikaruniai alis yang tebal, namun tetap ada cara untuk membuatnya bisa terlihat lebih tebal. Mau tahu caranya? Simak tipsnya berikut ini.

  1. Jangan menjepit alismu

Mencabut alis secara terus-menerus dapat menipiskan dan mengurangi pertumbuhan rambut. Biarkan mereka tumbuh secara maksimal sebelum membentuk mereka. Bahkan jika Anda mulai melihat abu-abu, tahan keinginan untuk mencabutnya. Anda selalu dapat menyembunyikan uban dengan mewarnainya dengan pensil alis.

  1. Melembabkan

Sama seperti rambut di kepala Anda, Anda juga perlu melembabkan alis Anda untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Ini juga akan menyehatkan kulit di sekitar alis Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang ketombe alis.  

  1. Padukan dengan dua warna

Anda mungkin pernah takut dengan tren alis tebal hitam pekat tahun 2010-an yang dicoba semua orang saat itu. Kunci untuk mengisi alis Anda adalah membuatnya terlihat sealami mungkin. Ingat, bagian awal alis Anda memiliki warna yang lebih terang daripada bagian ujungnya. Jadi, untuk meniru itu, mulailah dengan menggambar pada beberapa helai pertama dengan warna yang lebih terang. Kemudian lanjutkan ke sisa alis Anda dengan pensil alis hitam.

Selain menggambar lengkung palsu, Anda juga bisa memberikan ilusi salah satunya dengan menonjolkan tulang alis. Menambahkan highlighter juga bisa membuat alis Anda terlihat rapi dan rapi. 

Cara Menemukan Bentuk Sempurna Anda

Dengan kecantikan menjadi subyektif, Anda mungkin tahu apa yang paling cocok untuk Anda. Namun jika Anda masih belum yakin, ikuti beberapa panduan untuk menemukan bentuk alis yang sempurna untuk bentuk wajah Anda.

  1. Alis berbentuk S untuk wajah persegi

Jika Anda memiliki wajah berbentuk persegi, itu berarti Anda memiliki garis rahang persegi dengan dahi dan tulang pipi yang lebar. Jika Anda ingin melembutkan tulang rahang, alis berbentuk huruf S bisa cocok untuk Anda. Ini dimulai tebal dengan dip sebelum membuat lengkungan dan menipis di akhir.

  1. Lengkungan rendah untuk wajah berbentuk hati

Untuk wajah berbentuk hati, dengan dahi yang lebar, Anda akan memiliki dagu yang runcing. Untuk menciptakan keseimbangan antara dahi dan dagu yang kuat, alis bulat atau lengkung rendah adalah cara yang harus dilakukan. Tetap tebal dan panjang untuk melembutkan dagu runcing.

  1. Alis bulat untuk wajah berbentuk berlian

Sementara bentuk hati mungkin lebih lembut, wajah berbentuk berlian memiliki struktur tulang dengan pipi bersudut, pelipis, dan garis rahang. Jadi pertahankan alis berbentuk bulat dengan lengkungan atau lekukan yang sedikit lebih tinggi untuk mengurangi ilusi dahi dan tulang pipi yang lebar.

  1. Lengkungan tinggi untuk wajah bulat

Jika Anda memiliki wajah bulat dan bosan digambarkan sebagai wajah bayi, pilihan terbaik Anda adalah lengkungan yang curam. Itu membuat wajah Anda tampak lebih panjang karena lengkungan tinggi menciptakan tampilan dramatis. yang tinggi dia lengkungan, semakin baik alis bulat hanya akan membuat wajah Anda terlihat lebih bulat.

  1. Alis lurus untuk wajah panjang

Jika Anda memiliki dagu besar dan dahi memanjang, itu akan dianggap sebagai wajah berbentuk panjang. Untuk memberikan ilusi wajah yang sedikit lebih pendek, alis lurus dan rata akan melakukan triknya. Alis yang rata akan menjaga perhatian di bagian tengah wajah Anda.

  1. Alis lembut untuk wajah berbentuk oval

Perbedaan antara bentuk panjang dan oval adalah jika Anda memiliki dahi lebar tetapi dagu lancip, itu adalah wajah oval. Meskipun semua bentuk alis berfungsi dengan baik, Anda dapat mempertahankan bentuk yang netral dengan lengkungan yang lembut dan dangkal.

Nah, panduan besar ini memiliki semuanya mulai dari membantu Anda menumbuhkan alis hingga mendapatkan bentuk terbaik yang sesuai dengan wajah Anda dan banyak lagi. Ingat, tips sederhana namun penting ini dapat mengubah seluruh tampilan Anda dan membantu Anda mendapatkan alis yang sempurna.

Baca Juga :

Alis Tebal dan Tahan Lama, Hanya Mimpi? TIDAK! Ini Tipsnya Agar Hal Itu Menjadi-Nyata

Siapa Bilang Mendapatkan Alis Tebal Harus Menggunakan Pensil Alis? Yuk Dapatkan dengan Cara Alami Ini

Campuran Minyak Atsiri yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Menumbuhkan Alis Tebal Secara Alami

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Tips Memakai Lipstik Gelap Terbaik

Meskipun aman untuk bermain dengan warna-warna nude dan