Alis yang penuh dan proporsional jadi dambaan setiap wanita. Akan tetapi tidak semua wanita beruntung memiliki alis yang tumbuh lebat. Ada juga beberapa wanita yang pertumbuhan alisnya kurang baik sehingga alisnya kurang penuh. Namun tahukah Anda jika barang-barang yang tergeletak di sekitar dapur Anda juga berguna untuk mendapatkan alis tebal. Dari minyak kelapa hingga lidah buaya, lihat hasil yang efektif dengan alis tipis yang sudah ketinggalan zaman.

  1. Minyak kelapa

Minyak kelapa adalah obat rumah favorit setiap ibu India karena benar-benar membawa hasil dari menumbuhkan alis dan rambut hingga kulit kering yang bergizi. Itu sarat dengan mikronutrien, vitamin dan asam lemak yang merangsang folikel rambut dalam mempercepat pertumbuhan.

Untuk menumbuhkan alis Anda dan membuatnya lebih tebal, ambil beberapa tetes minyak kelapa dan oleskan dengan murah hati ke alis Anda. Pijat selama beberapa menit dan biarkan semalaman. Di pagi hari, bilas dengan air dingin.

  1. daun kari

Daun kari dapat menambah rasa pada dals Anda serta penampilan Anda. Olahraga alis tebal alami dengan menambahkannya ke rutinitas Anda. Daun kari memiliki beta-karoten dan protein yang dibutuhkan untuk memperkuat kesehatan rambut Anda. Ini juga memiliki asam amino dan antioksidan yang merangsang folikel rambut yang tidak aktif, terutama di ujung alis Anda.

Hancurkan beberapa daun kari dan biarkan terendam dalam air selama beberapa jam. Saring airnya dan oleskan ke alis Anda. Biarkan semalaman dan bilas keesokan paginya.

  1. lemon

Ya, kita semua telah diperingatkan tentang bahaya lemon karena dapat membuat rambut Anda beruban jika Anda membiarkannya terlalu lama. Tetapi kelebihannya jauh lebih tinggi daripada kekurangannya karena hanya beberapa tetes selama beberapa menit dapat memberi Anda alis yang sempurna. Asam sitrat di dalamnya menghilangkan minyak berlebih untuk membiarkan folikel rambut Anda bernafas, dan menyelesaikan tanggung jawab mereka untuk menumbuhkan rambut. Ini juga menyembuhkan folikel rambut yang lemah dan mengurangi penipisan alis.

Peras beberapa tetes jus lemon dan oleskan ke alis Anda. Diamkan selama dua hingga tiga menit, lalu bilas dengan pembersih ringan. Anda dapat mengulangi rutinitas ini dua kali seminggu.

  1. Lidah buaya

Di sini kami memiliki satu obat yang mungkin benar-benar Anda nantikan. Gel lidah buaya yang menenangkan menenangkan alis yang gatal dan berketombe dan sarat dengan aloenin yang dikenal dapat mendorong pertumbuhan rambut sekaligus menyembuhkan folikel yang lemah.

Potong daun lidah buaya dan ambil gelnya. Ambil beberapa gel dan pijat ke alis Anda. Anda dapat membiarkannya atau mencucinya setelah mengering.

  1. Minyak jarak

Dianggap sebagai bahan super, minyak jarak mengandung asam risinoleat dan vitamin E yang memperkuat folikel rambut. Telah dikenal untuk menebalkan rambut halus seperti alis Anda dan bahkan bulu mata Anda.

Cukup ambil beberapa tetes minyak, hangatkan di telapak tangan dan pijat ke alis. Anda dapat membiarkannya atau mencucinya setelah 30 menit karena cukup kental dan dapat terasa menjijikkan jika Anda keluar.

  1. Eksfoliasi

Juga, mulailah melakukan eksfoliasi untuk mendapatkan alis yang sempurna. Sekarang, ini tip yang aneh tetapi berhasil. Seperti bagian tubuh lainnya, saat Anda mengelupas alis, itu mendorong aliran darah di bagian itu dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Baca Juga :

Jangan Lupa Gunakan Minyak Ini Supaya Pertumbuhan Alis Kamu Sempurna

Hati-hatilah Mencukur Alis, Bisa Jadi Alismu Enggak Bakal Tumbuh Lagi!

Buat Alismu Tumbuh Lebih Cepat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Langkah Perawatan Keratin di Rumah

Ini adalah panduan untuk mengetahui segala sesuatu tentang