Kencan pertama selalu mendebarkan. Terutama jika kamu sudah lama menyukai si dia dan ini kesempatanmu untuk menaklukan hatinya. Wajar saja jika kamu berusaha untuk menunjukkan sisi terbaikmu saat pertemuan kalian. Jika dia sampai ilfeel kepadamu dan menghilang, pastinya akan sangat menyakitkan. Apalagi hati seorang pria sepertinya susah sekali untuk ditebak maunya. Padahal, sebenarnya yang dicari pria saat kencan pertama itu sangat sederhana sekali. Jika kamu tidak mau dia kecewa dan menjauh pergi, maka selalu ingat untuk melakukan 3 hal ini di kencan pertama kalian.

1. Menunjukkan sisi feminin

Setiap pria menyukai wanita yang feminin, tetapi mereka membenci sesuatu yang ribet dan rumit. Malahan, semakin sederhana pakaian dan aksesoris yang kamu kenakan, mereka akan semakin terpesona dengan kecantikan alamimu. Jadi coba kenakan pakaian yang manis dan santai tanpa terlalu banyak aksesoris dan yang paling pentingnyaman dipakai. Jika kamu tidak nyaman, dia juga akan terganggu juga melihatnya. Tetapi, pria akan sangat menghargai jika kamu sedikit berdandan untunya. Jika dia adalah teman sekantor atau seseorang yang sering kamu temui setiap hari, kamu bisa menunjukkan pesonamu yang akan membuatnya terkejut ketika bertemu. Kenakan setelan yang sudah terjamin membuatmu kelihatan mempesona dan tata rambutmu dengan gaya santai namun rapi. Maka kencan pertama ini pasti akan jadi kenangan yang berkesan baginya.

2. Membuatnya merasa  nyaman

Pria sangat tidak nyaman jika harus bercerita panjang lebar tentang kehidupan pribadinya saat kencan pertama. Mereka menginginkan suasana yang menyenangkan bukan sesi curhat yang dramatis. Karena itu, lebih baik mencari bahan pembicaraan yang netral dan membuatnya tertarik. Selain itu, buatlah ia tertawa. Sebenarnya pria sangat mudah jatuh hati pada wanita yang bisa membuatnya tertawa dan santai. Bahkan selera humor yang sama jauh lebih berarti bagi pria daripada latar belakang dan masa lalumu. Ingatlah bahwa mereka bukan pendengar yang baik sebelum benar-benar terpikat kepadamu, karena itu usahakan jangan bercerita terlalu bertele-tele kepadanya.

3. Jangan bawa orang asing

Baik secara fisik maupun dalam obrolan, jangan pernah menceritakan atau membawa orang yang tidak dia kenal. Beberapa wanita menganggap topik ini menarik dan membuat penasaran, tapi pria menganggapnya membosankan. Saat kencan pertama, mereka ingin merasakan bagaimana sih rasanya jalan denganmu dan bukan membahas hal-hal yang asing. Jika kalian berdua bukanlah orang yang pandai mengatur bahan pembicaraan, hindari kencan pertama di sebuah kafe atau restoran. Pilih saja kegiatan yang bisa dilakukan berdua, seperti nonton atau berolahraga. Bisa juga dengan berjalan-jalan ke pameran atau acara festival, yang penting kalian berdua tidak harus terjebak dalam suasana canggung dan harus mencari bahan pembicaraan yang tepat.

Baca juga Hal Kecil Ini Selalu Sukses Menarik Perhatian Pria dan Membuatnya Teringat Padamu! Coba Buktikan Deh…

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Aneh tapi Nyata, Inilah yang Terjadi Saat Orang Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya. Ya! Lirik lagu dari