index

 

Untuk memiliki tubuh langsing dengan berat badan yang ideal banyak wanita yang melakukan berbagai macam metode diet, selain diet banyak wanita rutin melakukan olahraga untuk menurunkan berat badannya, tapi ternyata untuk mendapatkan berar badan yang ideal itu sangat mudah loh ladies yaitu dengan cara memakan buah mangga beserta kulitnya.

 

Dikutip dari vemale berdasarkan hasil studi yang dilakukan oleh para ilmuwan dari University of Queensland Australia ditemukan bahwa memakan buah mangga bersamaan dengan kulitnya akan membantu menurunkan berat badan dan menjaga tubuh agar tetap langsing. Sebab, dalam penelitian yang dilakukannya, terbukti bahwa ekstrak kulit mangga menghalangi pertumbuhan sel-sel lemak di dalam tubuh.

 

Ada senyawa fitokimia pada mangga yang berperan sebagai pembasmi lemak alami yang hanya bisa ditemukan pada bagian luar buah. Profesor Mike Gidley yang merupakan salah satu peneliti menjelaskan, mangga memiliki nutrisi dan gizi yang sangat baik, Ia Menjelaskan bahwa kita harus memperhatikan seluruh bagian buah mulai dari akar hingga biji itu memiliki manfaat untuk tubuh dan kesehatan kita.

 

Selain kulit mangga yang memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan, buah pisang juga memiliki manfaat yang sama untuk menurunkan berat badan seperti hasil penelitian yang dilakukan di University of Colorado dan Dole Nutrition Institute di Amerika, pisang mengandung senyawa yang membantu membakar lemak dan menekan nafsu makan. Dr. Nick Gillit selaku perwakilan dari penelitan tersebut berkata pisang mengandung zat pati yang resisten atau tahan terhadap perubahan.

 

Nah untuk memiliki tubuh langsing dengan berat badan yang ideal itu sangat mudah bukan ladies, kamu bisa menambahkan buah mangga dengan kulitnya atau buah pisang pada menu makanan setiap hari. Selamat mencoba

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

9 Pengobatan Rumahan Untuk Infeksi Jamur yang Akan Menyembuhkan Anda

Tidak peduli seberapa banyak Anda merawat kulit Anda,