Ada stigma sosial yang sudah berlangsung lama terhadap perbedaan usia yang sangat besar di antara pasangan. Namun, karena jangkauan media sosial dan pilihan untuk mengungkapkan pendapat tanpa filter seseorang secara anonim, banyak orang mengungkapkan ide mereka tentang berkencan meskipun ada perbedaan usia yang besar.  Jelajahi beberapa kemungkinan dalam artikel ini tentang apa yang menarik pria yang lebih tua kepada wanita yang lebih muda atau bagaimana dinamika hubungan seperti itu menarik bagi mereka.

1. Ini Memberi Mereka Peningkatan Ego

Banyak pria akan setuju bahwa mereka adalah makhluk visual. Banyak pria alfa merasa mereka ‘keluar dari bentuk’ jika mereka tidak dapat berkencan dengan wanita yang lebih muda, dan secara stereotip, lebih menarik. Mereka tidak ingin kalah dengan pria yang lebih muda atau kehilangan muka di depan pria seusia mereka. Seorang wanita muda di lengan mereka seperti piala yang suka mereka pamerkan – bukti bahwa mereka masih punya permainan. Tampaknya membuat pria lain cemburu, yang menyiratkan bahwa mereka memiliki sesuatu yang diinginkan pria lain tetapi tidak dapat dimiliki. Semua ini memberi makan ego mereka.

2. Mereka Dapat Menghidupkan Kembali Masa Mudanya

Banyak pria yang lebih tua menyangkal bahwa mereka berada di luar masa jayanya. Mereka masih ingin ‘keluar malam dengan laki-laki’ setiap dua malam sementara teman laki-laki mereka yang sudah menikah sibuk memenuhi kewajiban keluarga mereka. Bersosialisasi tidak sama lagi dan rasanya seperti pil yang sulit untuk ditelan. Seorang wanita yang lebih muda dan ramah sangat cocok dengan kehampaan yang ditinggalkan oleh teman-teman mereka. Dia selalu turun untuk pesta, perjalanan akhir pekan, kencan mewah, dan penuh dengan keaktifan muda yang membuat ketagihan yang menular pada mereka.

3. Mempermudah Menghadapi Krisis Paruh Baya

Pria berusia akhir 40-an dan awal 50-an diketahui lebih rentan terhadap kelelahan – rasa kelelahan yang tidak ditentukan dalam hidup. Banyak faktor yang berkontribusi terhadap hal ini. Ini bisa berupa penemuan tiba-tiba dari risiko kesehatan yang mendasarinya, kemunduran karier yang belum pernah terjadi sebelumnya, atau perceraian yang melelahkan. Apapun masalahnya, mereka tidak ingin melewati ini sendirian atau dengan orang dewasa yang akan mengingatkan mereka akan kegagalan mereka. Wanita yang lebih muda, yang baru saja memulai hidup, memiliki pandangan yang optimis. Tidak ada kendala yang terlalu besar, dan tidak ada kegagalan yang tidak dapat diubah bagi mereka. Mereka memiliki lebih banyak dorongan daripada kritik untuk ditawarkan. Itu membuat mengambil satu hari pada suatu waktu lebih mudah dan bahkan menyenangkan.

4. Wanita yang Lebih Muda Juga Mengembalikan Perhatiannya

Beberapa wanita yang lebih muda juga tertarik pada pria yang lebih tua. Kebutuhan beracun akan sosok ayah dalam hidup, keputusasaan finansial, atau anggapan bahwa pria yang lebih tua lebih bijak, dewasa, dan kecil kemungkinannya untuk manipulatif, bisa menjadi aspek yang menarik wanita yang lebih muda ke pria yang lebih tua. Tidaklah umum dan mudah bagi pria yang lebih tua untuk berkencan dengan seseorang yang jauh lebih muda jika banyak wanita yang lebih muda tidak menunjukkan minat pada mereka. Banyak dari wanita ini mungkin bertindak dalam keadaan yang mengerikan di mana semua jalan lain telah mengecewakan mereka. Mereka mungkin terpaksa membalas kasih sayang pria yang lebih tua untuk memperbaiki situasi mereka.

5. Seks itu Eksperimental Dan Memuaskan

Wanita muda yang penasaran secara seksual belum menentukan preferensi seksual mereka. Ini membuat mereka terbuka untuk eksplorasi dan eksperimen di tempat tidur. Mereka yakin bahwa pria yang lebih tua dapat memperkenalkan mereka ke dunia baru kenikmatan tubuh karena mereka memiliki lebih banyak pengalaman dengan seks. Wanita muda juga sangat ingin menyenangkan pasangannya sehingga mereka dapat membalasnya dengan murah hati. Pria yang lebih tua mencari kehidupan seksual yang dibumbui seperti pengaturan ini. Mereka dengan senang hati mengajari pasangan muda mereka satu atau dua hal dan bahkan mungkin mencoba hal baru yang belum pernah mereka coba dengan pasangan seksual lainnya.

Baca Juga :

Apakah Hubungan Antara Pria Lebih Tua Dan Wanita Lebih Muda Berhasil?

<strong>8 Tips Berkencan Di Usia 40-an</strong>

<strong>5 Aturan Berkencan Di Usia 40-an</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Hal yang Mempengaruhi Anda Memilih Pasangan Berdasarkan Hubungan Dengan Ayah 

Hati kita terasa aman bila ada rasa keakraban