Body wrap pada dasarnya adalah lembaran linen / plastik atau selimut yang dililitkan ke tubuh Anda atau di area tubuh tertentu di atas lapisan bahan herbal atau alami. Ini membantu Anda berkeringat tanpa bergerak satu inci pun, yang, pada gilirannya, membantu mengeluarkan racun dan mengurangi beberapa inci dari area yang terbungkus itu. Beberapa dekade yang lalu, linen adalah pembungkus yang paling banyak digunakan, namun saat ini plastik atau selimut adalah pembungkus yang paling disukai. Meskipun prinsip utama dari body wrap mirip dengan perawatan sauna, body wrap dikatakan lebih efektif. Tetapi Anda tidak bisa begitu saja mengenakan bungkus apa pun dan mengharapkan hasil yang baik. Anda harus mengikuti pedoman kami untuk membuat balutan tubuh Anda berfungsi dengan baik. Inilah yang harus Anda ketahui.

1. Jaga Tubuh Anda Tetap Terhidrasi

Bungkus tubuh akan membuat Anda berkeringat, sehingga membantu Anda mengecilkan sel-sel lemak dan mengeluarkan racun. Jadi, penting bagi Anda untuk tetap terhidrasi dengan baik. Minumlah sekitar 750 ml – 1000 ml air sebelum membungkus tubuh Anda. Anda juga dapat menyimpan secangkir air di dekat Anda sehingga Anda dapat menyesapnya kapan pun Anda mau saat berada di dalam bungkusnya. Tambahkan ketimun, beri, lemon, mint, dll. untuk membentengi air dengan nutrisi dan membuatnya terlihat lebih menarik.

2. Bahan Terbaik

Gunakan bahan organik terbaik untuk membuat body pack/masker untuk mendapatkan hasil terbaik. Banyak body pack/masker kemasan tersedia di pasaran tetapi tidak seefektif yang organik. Jadi, belilah bahan-bahan organik dan ikuti petunjuk kami tentang berapa banyak setiap bahan yang harus Anda gunakan untuk mendapatkan hasil terbaik. Tidak ada yang bisa mengalahkan produk organik dan alami dalam hal penurunan berat badan dan penyembuhan.

3. Persiapkan Tubuh Anda

Sebelum Anda mengaplikasikan body pack/masker, Anda harus mandi dan kemudian menggunakan scrub buatan sendiri untuk mengelupas kulit mati. Ini akan membantu kulit Anda menyerap kebaikan paket tubuh, yang akan membantu Anda menurunkan beberapa inci dan membuang racun. Anda bisa membuat lulur buatan sendiri dengan mencampurkan 2 sendok makan bubuk kulit jeruk, 2 sendok makan tepung beras, 2 sendok makan air jeruk nipis, 1 sendok makan minyak zaitun, 2 sendok makan tepung gram, dan 6-7 sendok makan air.

4. Konsisten

Jika Anda memang ingin menurunkan berat badan, dan tidak sekadar bersiap-siap untuk acara spesial, maka Anda harus melakukan perawatan wrap dua kali dalam seminggu. Hasil yang Anda dapatkan tidak akan tertandingi.

5. Jangan Berlebihan

Anda mungkin mengira jika melakukan perawatan wrap ini setiap hari, Anda akan menjadi kurus seperti supermodel. Saya takut mengatakan bahwa Anda tidak akan menurunkan berat badan dengan cara ini. Anda akan membahayakan tubuh Anda jika Anda melakukannya setiap hari. Jadi, pastikan untuk tidak melakukan perawatan body wrap lebih dari dua kali dalam seminAnda dapat mencoba paket tubuh/masker atau balutan yang berbeda setiap kali untuk membuat diri Anda tetap bersemangat dan termotivasi. 

Baca Juga :

Rahasia Kulit Lembab dengan Lotion Pilihan

Sepatu – Sepatu Ini Adalah Teman Andalan Kamu Untuk Wedding Day Kamu!

REVIEW: Beauty Treats DELUXE Pro Palette

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Makanan Terbaik Untuk Kulit Bercahaya

Kulit bercahaya selain dapat menambah pesona Anda, juga