Ripped jeans adalah salah satu pakaian yang sangat disukai yang tidak akan pernah cukup. Tapi masalahnya adalah, mereka datang dengan harga yang mahal, yang tampaknya tidak adil mengingat mereka, bagaimanapun juga, tertekan. Jadi, jika Anda ingin tahu cara membuat jeans robek langsung di rumah, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda telah mendarat di tempat yang tepat. Hari ini, dalam artikel ini, kami akan mengajari Anda cara membuat ripped jeans sendiri tanpa harus melubangi saku. Dan karena mereka tidak mengharuskan Anda membuat kain sobek yang tepat, itu menjadi lebih mudah. Ya, ini kedengarannya sangat bagus. Jadi untuk mencapai tujuan, yang harus Anda lakukan adalah menggulir ke bawah dan membaca bagian ini. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai. Ayo!

Ripped Jeans

Ambil jeans biasa Anda dan tambahkan beberapa robekan, robekan, goresan, robekan, dan pudar pada jeans tersebut. Anda memiliki jeans robek / tertekan. Kami tidak dapat menunjukkan siapa yang memulainya, tetapi itu adalah bagian dari gerakan mode grunge, tetapi sekarang mereka praktis telah mengambil alih. Jeans, celana pendek, jaket, dan apa saja — semuanya sobek!

Cara Membuat Jeans Robek – Tutorial Langkah Demi Langkah DIY

Ingin tahu bagaimana cara membuat jeans robek sendiri di rumah? Membuat jeans robek bukanlah ilmu roket. Itu adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan barang-barang yang sudah Anda miliki di rumah. Hanya perlu sedikit perencanaan, kesabaran, dan latihan.

1. Pilih Jeans Atau Celana Pendek

Bahkan sebelum Anda memulai prosesnya, pikirkan jeans yang bisa Anda gunakan untuk proses DIY ini. Lebih disukai sesuatu yang lama tetapi cocok untuk Anda (atau tidak). Jika Anda seorang pemula, lihat apakah Anda memiliki jeans yang sudah Anda potong menjadi celana pendek atau yang Anda tidak 

2. Bawa Semua Perlengkapan yang Anda Butuhkan

Bergantung pada apa yang Anda rencanakan dengan jeans Anda, Anda perlu menyiapkan persediaan agar Anda tidak lari ke minimarket di tengah jalan dan terganggu. Inilah yang Anda perlukan.

    Untuk lubang, robekan (satu atau semuanya) — Gunting kain, atau pisau pemotong serba guna.

    Untuk melepas utas — pinset.

    Untuk goresan dan keributan – pisau cukur atau gunting.

    Untuk tampilan tertekan — batu apung atau amplas.

    Untuk menandai — spidol, kapur penjahit, atau hanya pulpen.

3. Mulai Menandai Untuk Merobek/Merusaknya

Langkah terpenting dalam proses ini adalah tempat di mana sebagian besar dari kita (pemula) mengacau. Putuskan apa yang ingin Anda lakukan dengan jeans Anda, lalu tandai dengan jelas. Itu hanya cara yang efisien untuk melakukannya. Jika Anda tidak yakin berapa banyak yang dapat diterima dan di mana harus melakukan apa, gulir untuk mencari tahu. Kami akan membahas itu.

4. Mulai Ripping (Menyedihkan)

Pada titik ini, Anda sudah tahu apa yang ingin Anda lakukan, dan markup selesai. Mulailah merobeknya atau menyusahkannya.

5. Sentuhan Akhir

Ripped jeans Anda sudah selesai; pastikan saja itu tidak ceroboh dan produk jadi terlihat rapi.

Baca Juga :

Tips Mudah Membuat Ripped Jeans

12 Mix And Match Ripped Jeans Buat Cewek Berhijab

Kenali 7 Jenis Jelana Jeans Ini untuk Pilih Jeans yang Paling Cocok Untuk Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

9 Kombinasi Warna Yang Cocok Dengan Pakaian Merah

Meskipun ini adalah salah satu warna yang paling