Apakah kamu lelah mencoba banyak produk untuk menghidupkan rambut kamu? Apa rambut kamu kehilangan kemilau yang dimilikinya, karena pewarnaan berlebihan? Mewarnai rambut memang bisa membuatnya tak bernyawa dan tidak bervolume! Dan satu-satunya cara untuk menyelamatkan rambut kamu adalah dengan cara alami. Coba gunakan pewarna rambut alami.

 

hair_dye_thumb

 

Saat ini, produk rambut seperti pewarna mengandung bahan kimia yang memberikan warna bagus, tetapi menyebabkan kerusakan serius pada rambut. Inilah alasan mengapa kamu perlu mempertimbangkan pewarna rambut yang terbuat dari sayuran. Mereka jauh lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia dan zat beracun lain. Selain itu baik untuk orang-orang yang alergi terhadap berbagai bahan kimia. Dengan menggunakan pewarna rambut dari sayur, lamu memberikan banyak manfaat yang tidak bisa diberikan produk artifisial.

 

Ini dia manfaat yang kamu dapatkan jika menggunakan perwarna rambut alami yang terbuat dari sayuran.

 

No Damage

Tak perlu dikatakan, salah satu manfaat yang paling menonjol dari pewarna rambut alamian adalah tidak menyebabkan kerusakan pada rambut kamu. Sebab, tidak mengandung bahan kimia dan bahan-bahan lainnya yang berbahaya bagi rambut.

 

Menjaga Struktur Rambut

Produk warna rambut dengan kandungan bahan kimia dapat mematahkan rambut, dan ini membuat rambut menjadi tidak sehat. Untungnya, pewarna rambut alamian tidak akan memberikan dampak buruk, malah tidak mengubah struktur rambut kamu. Sehingga kerusakan dapat dihindari.

 

Membentuk Rambut

Dengan semua bahan-bahan alami di pewarna rambut dari sayur, kamu dapat mengharapkan hal-hal yang baik terjadi pada rambutmu. Bahan di dalam pewarna rambut dari sayuran akan membuat rambut kamu lembut, mengkilap dan kuat.

 

Aman Saat Hamil

Untuk banyak wanita hamil, mewarnai rambut mereka saat mereka hamil sangat mengkhawatirkan. Krena banyaknya bahan kimia yang dikandung oleh pewarna rambut. Bahan kimia ini dapat membawa efek buruk pada bayi dalam kandungan. Namun, dengan pewarna rambut alamian tidak memiliki bahan kimia di dalamnya, membuatnya aman untuk digunakan selama kehamilan.

 

Tidak Permanen

Bagi banyak wanita, warna rambut adalah tentang bersenang-senang, dan mereka ingin mengubah warna rambut mereka lebih sering. Karena pewarna rambut alamian tidak permanen, ini berarti bahwa kamu dapat mengubahnya tanpa harus menunggu terlalu lama yang dibutuhkan hanya 8 sampai 10 keramas untuk menghilangkannya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda