Apakah pasangan Anda tiba-tiba membutuhkan waktu lebih lama untuk membalas? Apakah perilakunya panas dan dingin terhadap Anda? Apakah dia memberi Anda alasan lemah untuk keluar dari kencan makan malam romantis itu? Jika jawaban di atas adalah ya, kami benci mengungkapkannya kepada Anda, tetapi sepertinya pasangan Anda berusaha menghindari Anda! Sudah menjadi fakta umum bahwa pria membenci konfrontasi dan lebih suka menghindari situasi daripada menghadapi masalah di muka. Jika Anda masih bingung, berikut adalah beberapa tanda yang membuktikan bahwa Anda sedang dihindari oleh pasangan.

  1. Lebih Sedikit Pesan

Jika pasangan Anda, yang biasanya mengirimi Anda pesan dari rapat kerja penting untuk menanyakan tentang hari Anda, tidak mengirimi Anda pesan selama berhari-hari, cukup jelas bahwa dia menghindari Anda. Juga, jika balasannya menjadi formal dan dia tidak pernah berusaha untuk memulai percakapan, inilah saatnya untuk mundur dan memikirkan kembali apa yang salah. Apa pun yang Anda lakukan, jangan mulai membombardirnya dengan pertanyaan yang menanyakan ada apa karena itu hanya akan membuatnya semakin jauh dari Anda.

  1. Dia Terus-menerus Membatalkan Janji Dengan Anda

Menunda kencan sekali atau dua kali karena pasangan Anda sibuk tidak apa-apa, tetapi terus-menerus membatalkan Anda dengan memberikan alasan lemah tidak apa-apa. Hal itu hanya berarti separuh lainnya sedang mencari alasan untuk menghindari menghabiskan waktu bersama Anda. Jika pasangan Anda tidak berusaha untuk menemui Anda dan tidak mengangkat topik sampai Anda melakukannya, itu berarti dia tidak tertarik untuk bergaul dengan Anda. Jika itu masalahnya, akan lebih baik untuk menanyainya secara langsung tentang apa yang mengganggunya.

  1. Dia Tidak Tertarik Dengan Seks

Sekarang, inilah tanda yang pasti bahwa Anda sedang dihindari. Jika pasangan Anda tidak lagi tertarik berhubungan seks dengan Anda, tidak mencium Anda ketika dia melihat Anda seperti dulu, atau tidak ingin berpelukan, itu berarti ada masalah pada hubungan Anda. Jika frekuensi keintiman fisik menurun tanpa alasan yang jelas, Anda mungkin ingin berbicara dan meluruskan masalah tersebut dengannya.

  1. Dia Meminta Anda ‘Untuk Melepaskannya’

Mari kita luruskan satu hal, jika pasangan Anda meminta Anda untuk ‘melepaskan semuanya’ setelah Anda mencoba untuk mengatasi masalah di antara Anda berdua, dia tidak sepadan. Pria mana pun yang pantas akan mencoba memahami maksud Anda dan membuatnya berhasil. Jika dia tidak melakukannya, dia mungkin tidak tertarik dengan hubungan itu.

  1. Dia Hanya Tidak Tertarik

Saat Anda tertarik pada seseorang, Anda pasti akan memberi mereka perhatian penuh. Jika kekasih Anda merasa mengabaikan percakapan Anda atau tidak berusaha untuk mengetahui hari Anda, itu karena dia tidak lagi peduli. Keluar dari percakapan beberapa kali tidak apa-apa, tetapi jika itu menjadi pola biasa, Anda mungkin ingin mundur selangkah.

Ingatlah bahwa hubungan berhasil hanya jika kedua belah pihak melakukan upaya yang sama. Jika Anda satu-satunya yang mencoba menyatukan semuanya, inilah saatnya untuk melepaskan hubungan dan memfokuskan energi Anda di tempat lain.

Baca Juga :

<strong>8 Aktivitas Membangun Hubungan Untuk Pasangan</strong>

Jika Pasanganmu Ngomong Hal-Hal Ini Sama Kamu, Mungkin Ini Adalah Awal dari Akhir Hubungan

Kalau Kamu Ngejauhin Obrolan-Obrolan Ini dengan Pasanganmu, Mungkin Udah Waktunya Putus

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Mengapa Pria Tidak Bisa Mengekspresikan Perasaan Layaknya  Wanita

Jika kita perhatikan perempuan memiliki kecenderungan untuk mengungkapkan