Di layar kaca banyak terlihat perempuan Jepang memiliki kulit mulus dan bersinar, bahkan kebanyakan terlihat lebih muda daripada usia sebenarnya. Mulai dari teh hijau hingga kebiasaan mandi yang sangat serius, merupakan sedikit dari rahasia kecantikan perempuan Jepang. Artikel ini akan memberitahukan rahasia kecantikan Jepang, simaklah!

 

 

You are what you eat

Langkah pertama untuk mendapatkan kecantikan adalah perhatikan yang kamu makan. Perempuan Jepang tidak memakan makanan berlemak dan mengandung gula. Malah, mereka memakan makanan yang kaya akan vitamin seperti brokoli, dan makanan yang kaya lemak omega-3 seperti salmon dan tuna.

 

 

Tidak ada yang namanya, terlalu banyak minum green tea

Green tea atau teh hijau telah terbukti secara klinis mengandung banyak anti bakteri, anti peradangan, dan anti oksidan. Mereka tidak hanya menyeduh green tea dalam cangkir, tapi dalam segala bahan makanan.

 

 

Rice up your life!

Mereka tidak hanya makan nasi, tetapi air beras juga digunakan untuk mandi dan keramas. Karena, memperbaiki kerusakan, menutrisi kulit, dan mencegah kerutan.

 

 

Mereka tidak takut menggunakan minyak

Tapi, bukan sembarang minyak yang digunakan, melainkan minyak dari bahan pilihan seperti bunga Camellia untuk menghapus makeup, membersihkan kulit, bahkan melembabkan rambut.

 

 

Kesederhanaan adalah kuncinya

Singkirkan berbagai produk kecantikan di kamar dan kamar mandi kamu. Perempuan Jepang memang tidak terbiasa menggunakan banyak produk kecantikan, hanya sedikit saja seperti pembersih dan losion yang mereka butuhkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Panduan Lengkap Hari SPA Indulgent Di Rumah

Dengan jadwal kami yang sangat sibuk dan perpindahan