Apakah Anda muda dan bersemangat untuk bepergian, tetapi selalu bingung dengan anggaran? Nah coba tebak? Peralihan yang satu ini dalam perjalanan Anda akan menghemat banyak uang yang dapat Anda manfaatkan dengan lebih baik tanpa menyesalinya! Setiap kali kami pergi berlibur sebagai anak-anak, orang tua kami selalu menjamin kenyamanan puncak dalam hal pilihan menginap. Tetapi waktu berubah dan begitu juga cara Anda bepergian. Ketika Anda mulai bepergian dengan uang Anda sendiri, kemungkinan Anda akan selalu memiliki anggaran yang terbatas. Di sinilah hostel masuk! Kami akan memberi Anda alasan mengapa Anda harus beralih dari menginap di hotel menjadi menginap di hostel dan mengapa mereka cocok untuk pelancong muda seperti Anda. Kedengarannya menarik? Tetap bersama kami..

  1. Hostelnya murah

Di hostel, Anda tidak membayar untuk seluruh kamar. Anda membayar hanya untuk tempat tidur. Fasilitas lain seperti kamar mandi, Wi-Fi, dll. sudah termasuk dalam jumlah akhir uang yang Anda bayar. Di India, ada hostel di hampir semua kota dan tujuan wisata di mana Anda bisa mendapatkan tempat tidur sebanyak 500/- per malam. Sedangkan di hotel Anda membayar lebih banyak!

  1. Stafnya luar biasa dan Anda mengenal tujuan dengan lebih baik

Staf asrama tidak seperti staf hotel biasa. Kebanyakan dari mereka sangat ramah dan akan duduk untuk minum dengan Anda, mendiskusikan tujuan secara detail, memberikan semua info yang Anda butuhkan tentang tempat, tempat nongkrong, apa yang harus dilakukan, dll. memberi Anda pengetahuan yang lebih baik tentang tujuan Anda. Mereka lebih seperti teman Anda daripada sekadar staf biasa yang melakukan pekerjaan mereka.

  1. Anda bertemu orang-orang dari seluruh dunia

Ada lebih banyak hal untuk dilakukan daripada hanya lokasi yang indah, tamasya, petualangan, dan makanan. Ini adalah orang-orang yang Anda temui! Dan ketika Anda tinggal di hostel, Anda bertemu orang-orang dari seluruh dunia, mendengar cerita mereka, dan mendapatkan perspektif mereka tentang perjalanan. Sejujurnya, ini cukup mengejutkan budaya melihat betapa berbedanya mereka melihat hal-hal tertentu. Tapi kejutan budaya adalah kejutan favorit kami!

  1. Ada kehidupan malam dan aktivitas menyenangkan lainnya

Hostel sangat menyenangkan bagi orang-orang yang tidak memiliki rencana perjalanan apa pun dan hanya untuk rencana spontan, atau pelancong solo! Sebagian besar hostel menyelenggarakan tur yang menyenangkan seperti tur sepeda di mana pemandu membawa Anda untuk melihat tempat-tempat di sekitar, kemudian makan bersama dan kembali. Ada juga kegiatan seperti malam film, malam barbeque dan banyak lagi. Sangat menyegarkan untuk bergaul dengan orang-orang yang sama sekali tidak Anda kenal menjelajahi berbagai tempat dan mengalami hal-hal baru!

  1. Asrama asrama menyenangkan dan nyaman

Hostel memiliki asrama dengan tempat tidur susun dan Anda dapat memilih dari berbagai paket asrama yang ditawarkan hostel ini. Asrama wanita eksklusif, asrama campuran, asrama pria, AC, NON AC, dan bahkan dengan pemandangan khusus misalnya menghadap pantai dll. Sebut saja, Anda mengerti! Jadi, jika Anda adalah dua gadis yang bepergian bersama atau bahkan sendirian, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat memilih asrama wanita. Anda akan selalu memiliki percakapan terbaik dengan teman sekamar Anda sebelum menabrak!

  1. Kamu belajar bagaimana menjadi mandiri

Beberapa hostel memiliki budaya luar biasa di mana Anda melakukan hal-hal Anda sendiri seperti memasak sarapan Anda sendiri dan mengeringkan pakaian Anda sendiri! Kami orang India dimanjakan dan sangat bergantung pada pelayan kami untuk melakukan tugas-tugas kami, tetapi ketika Anda tinggal di asrama, itu memberi Anda gambaran tentang bagaimana hidup jika Anda tinggal sendirian dan berbagi kamar Anda sekaligus dan itu cukup mengagumkan!

Jadi, Anda para pelancong muda yang membaca ini, lain kali Anda akan merencanakan perjalanan, baik itu India atau Internasional, pilihlah hostel untuk akomodasi Anda. Makan banyak makanan dari uang yang Anda simpan dan pulang dengan lebih banyak kenangan daripada yang seharusnya Anda miliki.

Baca Juga :

Berwisata Hemat Ketika Kamu Bukan Lagi Remaja Ternyata Masih Tetap Menyenangkan!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Apakah Aman Membekukan Makanan Dalam Wadah Plastik?

Kehidupan kita yang sibuk seringkali memaksa kita untuk