Bagi kamu yang sudah menjalin hubungan asmara  dalam waktu yang cukup lama, pasti kamu pernah bertanya-tanya, bukan? Apakah hubungan kamu sudah mencapai tahap yang lebih serius? Apakah hubungan kamu berkembang dari waktu ke waktu? Apakah kamu dan pasangan sudah siap untuk menuju tahap yang lebih serius?

Berikut adalah 10 tanda bahwa hubungan kamu dan pasangan sudah semakin serius :

  • Kalian berbagi akses ke Netflix / HBO

Ini adalah tanda dari hubungan yang intim. Jika kamu dan pasangan dapat saing mengakses beberapa film dan tv yang kalian tonton, maka itu adalah langkah yang cukup serius.

  • Kamu menunggu untuk menonton bersama mereka, dan sebaliknya
Image result for menonton netflix

Memutuskan untuk menunggu menonton episode terbaru dari sebuah series, karena kamu lebih suka menghabiskan waktu dengan pasangan kamu dan menonton bersama, adalah salah satu tanda bahwa kamu serius. Begitu pula sebaliknya.  Inilah yang disebut komitmen karena kamu mengubah jadwal menonton kamu demi pasangan.

  • Kamu dan pasangan menunjukkan cinta kalian di Instagram
Image result for romantic instagram feed

Dewasa ini mungkin hanya beberapa orang saja yang tidak mengakses Instagram. Namun rata-rata orang akan melihat keseharian dan kehidupan orang lain dari postingan Instagramnya. Maka, saat kamu mengunggah sesuatu tentang pasangan kamu, dan begitu pula sebaliknya, pasangan kamu mengunggah sesuatu tentang kamu di Instagram, memasang foto kamu di akunnya, itu berarti ia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa dia serius padamu. Tapi, jangan lupa bahwa Instagram adalah media untuk menyombongkan diri juga. Ini adalah fakta tidak dapat terelakkan. Tapi karena kamu sudah mengenal pasangan kamu, tentu kamu akan tahu apakah dia sungguh-sungguh atau hanya sebagai pencitraan saja.

  • Kalian menonton film dewasa bersama-sama

Jika kamu dan pasangan menyukai film dewasa dan kalian sudah sampai titik di mana kalian bisa menonton film dewasa bersama, hingga dapat mendiskusikannya, ini menunjukkan tingkat kenyamanan yang nyata antara kamu dan pasangan. Artinya, kamu dan pasangan sudah sampai pada hubungan yang sangat intim.

  • Saling menghapus aplikasi kencan

Hubungan yang serius tentu saja adalah hubungan yang setia, bukan? Jadi jika kalian sudah tidak menggunakan aplikasi kencan lagi, sudah tidak mencari-cari orang lain lagi, itu artinya hubungan kalian sudah serius. Jika kamu berada dalam hubungan eksklusif, tidak ada alasan untuk memasang aplikasi-aplikasi kencan. Satu hal lagi yang dapat menjadi catatan. Kamu perlu memperhatikan pasangan kamu. Bagaimana sikapnya saat kalian sedang kencan? Jika kalian benar-benar saling mencintai, tentu kalian akan menghabiskan waktu bersama yang berkualitas. Tidak saling menatap ponsel, tapi saling menatap mata satu sama lain.

  • Berteman dengan keluarga pasangan di media sosial

Jika salah satu keluarga pasangan mengikuti akun media sosial kamu, atau menambahkan kamu sebagai teman, itu artinya hubungan kamu sudah berada pada tahap yang serius. Keputusan pun ada di tanganmu, apakah kamu akan menerima permintaan pertemanan dan mengikuti akun keluarga pasangan kamu atau tidak. Dengan memberikan akses pada keluarga pasangan untuk melihat aktivitasmu di sosial media, ini juga menunjukkan bahwa kamu pun serius pada hubunganmu.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/cari-sebuah-hubungan-serius-dari-aplikkasi-kencan-tanyakan-hal-hal-ini-dulu-sebelum-ketemuan/

https://www.tampilcantik.com/jika-merasakan-12-tanda-ini-berarti-kamu-belum-siap-menjalin-hubungan-serius/

https://www.tampilcantik.com/5-tanda-dia-mulai-serius-dengan-hubungan-cinta-kalian-apa-kamu-sudah-siap/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Kebiasaan Wanita yang Diam-diam Diperhatikan Para Pria

Ada banyak pernyataan dan fakta-fakta yang tersebar di