Salah satu keuntungan berada dalam suatu hubungan adalah memiliki pasangan Anda di sisi Anda melalui suka dan duka. Lagi pula, siapa yang tidak menikmati menghabiskan waktu berkualitas tanpa gangguan dengan bae, bukan? Karena itu, penting untuk menyadari bahwa setiap orang membutuhkan waktu pribadi mereka, tidak peduli seberapa buruk mereka memberi tahu Anda. Tidak memberi pasangan Anda ‘waktu saya’ dapat membuat hal-hal menantang bagi Anda berdua dalam jangka panjang. Penasaran? Berikut beberapa tanda yang membuktikan bahwa Anda perlu mundur dan memberi mereka sedikit ruang bernapas.

  1. Mereka Tampak Frustrasi Sepanjang Waktu

Anda tahu perasaan rewel yang Anda dapatkan ketika Anda hanya membutuhkan beberapa saat kedamaian tetapi tidak bisa mendapatkannya? Ya, yang lain kebetulan sama kesalnya. Perhatikan tanda-tanda frustrasi yang serupa pada pasangan Anda dan cobalah untuk memahami situasinya alih-alih memperdebatkannya.

  1. Mereka Tetap Membatalkan Rencana

Menolak kencan makan malam karena pasangan Anda sibuk dengan pekerjaan adalah hal lain, tetapi menolak semua rencana Anda dengan alasan lemah sepertinya mencurigakan. Jika mereka berusaha menghindari Anda bahkan ketika keadaan tampak baik-baik saja, itu mungkin berarti mereka membutuhkan sedikit ruang. Jika itu masalahnya, jangan paksa mereka untuk menghabiskan waktu bersama Anda dan sebaliknya berikan mereka kesempatan untuk mendapatkan ketenangan mereka.

  1. Mereka Tidak Mendiskusikan Hari Mereka Dengan Anda

Jika sudah lama sejak pasangan Anda berbagi detail hari mereka dengan Anda atau bertanya tentang hari Anda, ada kemungkinan besar mereka membutuhkan ruang dari Anda. Pria sering kali cenderung tertutup secara emosional ketika mereka tidak berada di ruang kepala yang tepat dan menganggap pasangannya terlalu lengket.

  1. Mereka Berkelahi Denganmu Tanpa Alasan

Pernahkah Anda merasa bahwa pasangan Anda telah berkelahi dengan Anda tanpa alasan dan kemudian tidak menelepon Anda untuk berbaikan dalam waktu yang sangat lama? Jika ya, itu mungkin berarti mereka menemukan cara untuk membuat jarak antara Anda berdua dan bersantai selama waktu istirahat. Ambil ini sebagai isyarat dan mundur, tetapi bukan tanpa mengatasi masalah terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda akan menciptakan ruang yang nyaman bagi mereka untuk terbuka. Nanti, Anda bisa berbicara tentang seberapa banyak ruang yang Anda berdua butuhkan dalam hubungan untuk merasa dekat namun mandiri.

  1. Bahasa Tubuh Mereka Tampak Tertutup

Sekarang, inilah tanda yang pasti bahwa pasangan Anda belum mendapatkan ruang pribadinya yang memang layak. Jika pasangan Anda jauh dari Anda di tempat tidur atau menolak untuk melakukan aktivitas fisik apa pun, itu mungkin karena mereka ingin menjauh dari Anda untuk sementara waktu. Kurangnya keintiman mungkin berarti mereka sedikit lelah dan perlu bersantai sendiri untuk sementara waktu.

  1. Mereka Menghadapi Masalah

Jika pasangan Anda menangani beberapa masalah sekaligus, mereka mungkin membutuhkan sedikit ruang ekstra untuk menyelesaikan masalah mereka. Apa pun yang Anda lakukan, jangan bergantung pada mereka dengan menawarkan dukungan terus-menerus dan beri mereka waktu untuk fokus pada masalah mereka. Sebaliknya, yakinkan mereka bahwa tidak apa-apa jika mereka membutuhkan waktu istirahat untuk fokus pada sesuatu di luar hubungan Anda.

Sangat normal untuk membutuhkan ruang pribadi dalam suatu hubungan. Harap mengerti bahwa sebelum Anda bertindak tidak aman dan mencoba membuat masalah besar dari ketiadaan. Lagi pula, mari kita menaruh kepercayaan pada kata-kata penyair Romawi kuno Sextus, “Ketidakhadiran membuat hati semakin dekat.”

Bc Jug :

<strong>5 Tanda Yang Membuktikan Anda Dijauhi Pasangan</strong>

<strong>6 Percakapan Yang Harus Dilakukan Setiap Pasangan Serius Untuk Hubungan Yang Sehat</strong>

<strong>6 Pentingnya Waktu Bersama Keluarga Bagi Pasangan dan Anak-Anak</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Cara Menumbuhkan Hubungan Finansial yang Sehat Dengan Pasangan Anda

Komunikasi terbuka dan tujuan bersama merupakan hal mendasar