Setiap wanita yang diberkahi dengan payudara besar terkadang tidak beruntung dalam memilih gaya pakaian. Beberapa daily outfit terkadang menyulitkan dan merugikan. Permasalahan klasik bagi para wanita dengan payudara berukuran besar antara lain belahan dada kerap terlihat dan hal itu di luar kendali, kemudian kancing kemeja yang cepat terbuka, dan masih banyak lagi.

Jika kamu adalah salah satu dari wanita yang kesulitan memilih daily outfit karena masalah ini, berikut adalah ide daily outfit yang cocok untuk kamu yang memiliki payudara besar :

  • The Wrap Dress
Image result for The Wrap Dress

Pakaian dengan deep-V ini cocok untuk siapa saja dan juga super mudah untuk ditata. Kamu tidak akan terganggu mengenai belahan dada lagi. Ketika mengenakan wrap dress, kamu bisa melengkapi tampilanmu dengan high heels atau flat shoes. Dress ini juga akan cocok jika kamu menggerai rambut kamu dan membiarkannya terurai ke belakang untuk menjaga fokus pada garis leher.

  • The Smocked Top
Image result for The Smocked Top

Ketika kamu memiliki payudara besar, atasan yang pas adalah pilihan yang sulit untuk ditentukan. Sebenarnya kamu bisa membeli baju yang pas untuk badan kamu dengan mendesain pakaian sendiri ke penjahit. Tapi tentu cara itu memakan waktu dan biaya yang lebih. Nah, sebagai gantinya, kamu bisa memakai smocked top dan selipkan atasan kamu ke dalam celana high waist untuk semakin menonjolkan pinggang kamu. Smocked Top adalah pilihan tepat untuk outfit yang nyaman bagi para wanita dengan payudara besar.

  • The Oversized Blazer
Image result for The Oversized Blazer

Dengan jaket berbentuk kotak, kamu tidak perlu khawatir untuk menyesuaikannya dengan payudara dan pinggang kamu. Biarkan terbuka di depan jika kamu ingin “sedikit pamer” atau kamu bisa menutup dada kamu dengan mengancingkan kancing blazer.

  • The Scoop Neckline

Jika deep-V terasa seperti terlalu berlebihan dan turtleneck tampaknya agak menyesakkan dan tidak nyaman, kamu bisa gunakan pilihan lainnya. Atasan polos yang pas sangat bagus untuk dikenakan dengan celana jeans. Ini akan menciptakan tampilan kasual yang cantik.

  • The Knotted Top

Atasan berpotongan kotak cenderung terlihat seperti tenda jika kamu memiliki payudara yang lebih besar. Orang-orang dengan ikatan dan tikungan menambah sedikit definisi dan menghentikan omong kosong itu terjadi.

  • The Loose Top and Tight Pants

Pasti ada kalanya kamu tidak ingin repot dengan pakaian dan hanya ingin menggunakan atasan longgar dan nyaman, seperti sweter misalnya. Nah, pada hari-hari ketika kamu ingin mengenakan atasan longgar atau sweter tebal, pasangkanlah atasan itu dengan celana jeans atau celana ketat untuk mengimbangi tampilan atasan kamu dan menonjolkan kaki kamu.

  • The Belted Flowy Dress

Ketika kamu tidak memiliki energi untuk menemukan gaun yang cocok untuk digunakan, pilihlah gaun cantik yang longgar. Kamu tetap bisa stylish dengan gaun longgar, jika kamu memberikan sedikit aksesoris yang akan mengubah gaya kamu, yaitu ikat pinggang. Pakailah gaun longgar kemudian gunakan belt cantik yang akan menampilkan curve kamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/stress-karena-payudara-kamu-kecil-no-worries-ini-dia-makanan-untuk-memperbesar-payudara-secara-alami/

http://www.tampilcantik.com/sering-nyeri-punggung-karena-payudara-yang-besar-atasi-dengan-cara-ini/

http://www.tampilcantik.com/tidak-perlu-malu-karena-punya-payudara-yang-besar-kamu-bisa-menyamarkannya-dengan-trik-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kesalahan Fashion yang Sering Kita Lakukan

Tahukah kamu? Orang-orang sering merusak penampilan mereka hanya