Pengaruh Lady Diana sekaan tidak terlekang oleh waktu. Selama masa hidupnya, Lady Di mendedikasikan diri untuk menciptakan tren baru dalam dunia fashion. Setiap pakaian yang dia pilih selalu mengandung arti tersendiri. Lady Diana menciptakan berbagai konsep mulai dari gaun longgar, gaya kasual, pakaian formal dan elegan, sampai gaya sporty

Beberapa merek mode dan para desainer ternama telah berulang kali terinspirasi dari fashion Lady Diana. Sebagai cara untuk memberi penghormatan kepada sang putri yang luar biasa ini, berikut adalah daftar fashion Lady Diana yang masih stylish dan inspiring sampai sekarang :

Princess Diana's Best Fashion Moments
  1. Black and White Suit

Kombinasi warna hitam dan putih selalu menjadi favorit Putri Diana dalam hal fashion, karena warna hitam dan putih menambah sentuhan berkelas saat dipadukan. Lady Di mengenakan Black and White Suit pada tahun 1986 saat melakukan kunjungan ke Vancouver. Fashion ini menginspirasi pembuatan pakaian serupa dalam koleksi Musim Semi 2020 Tory Burch. 

  1. Polka Dots Pink Dress

Pada tahun 1983, Lady Di muncul di hadapan publik dengan gaun panjang berwarna merah jambu bermotif polka dots. Lady Diana mengenakan gaun ini saat mengunjungi Rumah Sakit Freemantle. Penampilan nyentrik ini pun membuat para pengikutnya heboh dan menjadi salah satu pakaian paling ikonic yang pernah dipakai Lady Di. Fashion nyentrik ini menjadi inspirasi untuk koleksi gaun dalam Off-White Spring 2018.

  1. The Jacky Kennedy Outfit

Lady Di sangat mencintai outfit dengan jaket dan rok. Di antara ribuan yang bisa dia pilih dari lemarinya, dia memilih pakaian berwarna merah jambu indah yang mengingatkan semua orang pada Jackie Kennedy. Lady Di mengenakan Jack Kennedy Outfit pada kunjungannya ke Argentina di tahun 1995. Style ini menginspirasi koleksi Musim Semi 2018 Off-White.

  1. Honeymoon floral white silk dress

Pada tahun 1981, Lady Diana yang manis dan polos memulai hidupnya sebagai seorang putri. Tetapi sebelum itu semua tugas kerajaan dimulai, dia pergi berbulan madu dengan mengenakan gaun bermotif bunga longgar yang pada tahun 2020 kembali hadir menginspirasi Tory Burch untuk koleksi Musim Semi 2020.

  1. Black and white polka-dot dress

Selain kombinasi warna hitam dan putih, motif polkadot adalah salah satu motif favorit sang putri yang glamor. Jadi, tidak mengherankan ketika Ladu Diana memilih gaya yang sangat kasual ini untuk upacara Royal Ascot di tahun 1988. Saat itu, Ladu Diana masih menjadi anggota aktif dari keluarga kerajaan dan menampilkan gaya cantik nan menawan. Di tahun 2018, Off-White memilih pakaian ini sebagai dasar dari salah satu desain koleksi musim semi. 

  1. The iconic red sweater with sheep 

Tepat pada bulan Juni 1981, Lady Diana memilih sweter funky berwarna merah dengan motif domba yang lucu untuk dikenakan saat menghadiri pertandingan polo di mana Pangeran Charles bermain. Sejak saat itu, sweter ini langsung menjadi tren. Bahkan di tahun 2020, merek pakaian Rowing Blazers memutuskan untuk mengabadikan pakaian tersebut dengan membuat ikon pop versi mereka.

  1. The sporty looks

Gaya sporty dari Lady Diana pun tidak kalah ikonic dari style feminin yang lainnya. Perpaduan celana pendek dan sweter dengan sepatu sport masih berjaya dan masih tampak stylish bahkan hingga saat ini. Banyak selebriti yang masih kerap tampil di publik dengan gaya ini, contohnya Kim Kardashian.

Baca Juga :

4 Buku yang Wajib Para Fashionista Miliki!

Mau Tampil Anggun dan Stylish dengan Midi Skirt ? Inilah Tips Simpelnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Jadi Fashionista di Instagram? Yuk, Simak 8 Tips Fashion Berikut Ini!

Fashion bukanlah makanan. Sebenarnya tidak ada resep khusus