Gaya rambut menjadi bagian penting dari citra seseorang. Coba saja kamu bayangkan ketika kamu salah memangkas rambut, tentu kamu akan kebingungan dan frustrasi, bukan? Nah, itu karena rambut menjadi bagian penting dari penampilan dan citra kamu. Gaya rambut yang cocok akan membuat kamu percaya diri dan bahagia. Sebaliknya, gaya rambut yang salah bisa membuat kamu galau sepanjang hari, bahkan berhari-hari.

Karena itu, sebelum memilih gaya rambut, pasti ada banyak pertimbangan yang dipikirkan. Tidak hanya bagi wanita saja, pria pun juga demikian. Mereka akan memikirkan gaya apa yang cocok dengan diri mereka.

Menariknya, gaya rambut pilihan pria ternyata bisa menunjukkan selera dan kepribadiannya. Penasaran dengan gaya rambut pria dan kepribadiannya? Simak fakta menarik berikut ini.

  1. Pria bergaya rambut panjang

Beberapa wanita sangat suka dengan pria berambut panjang alias gondrong. Tak hanya wanita yang menyukainya, para pria pun memang sengaja merawat rambut mereka dan bangga dengan rambut panjangnya. Gaya rambut gondrong ini menunjukkan sisi kreatif pria. Ia adalah sosok yang memiliki banyak ide dan fantasi. 

  1. Pria bergaya rambut short-cut temples

Potongan rambut pendek dengan menyisakan sedikitrambut pada bagian atas ini memang membuat pria tampak sangat macho. Tapi, pria yang memilih gaya ini cenderung pencemburu. Selain itu, ia juga cukup cerdas dan memiliki selera humor yang oke.

  1. Pria bergaya rambut botak, tanpa rambut sama sekali

Saat ini jarang pria, terutama pria muda yang berani memangkas seluruh rambutnya. Sama seperti wanita, rambut adalah mahkota bagi pria. Namun, sebenarnya pria yang memilih gaya rambut botak menunjukkan bahwa ia sangat cerdas, berwawasan luas, dan setia.

  1. Pria bergaya rambut medium dengan belahan di tengah

Pria yang memilih gaya rambut medium dengan belahan tengah biasanya adalah orang yang sangat gigih dan ambisius untuk mencapai tujuan hidupnya. Ia akan bekerja keras tanpa henti sampai tujuannya tercapai.

  1. Pria dengan gaya poni diangkat ke atas

Kamu mungkin akan teringat salah satu tokoh film Twilight, yaitu Edward Cullen saat melihat gaya ini. Poni panjang yang diangkat ke atas membuat pria tampak mencolok di depan publik. Ternyata, pria yang memilih gaya ini memang ingin menjadi pusat perhatian di mana pun dia berada. 

  1. Pria dengan gaya mid-length berponi samping

Gaya rambut ini persis seperti Leonardo DiCaprio dalam film Titanic. Pria dengan gaya rambut ini memang tipe orang romantis dan sangat menjaga penampilan. Ia sangat populer di kalangan wanita dan menikmati popularitasnya. 

  1. Pria dengan gaya rambut top knot

Gaya ini sempat populer beberapa tahun lalu, terutama setelah Zayn Malik menerapkannya. Pria yang berani tampil beda dengan top knot cenderung percaya diri dan tidak takut dikritik oleh orang lain.  Dia mungkin menguasai seni bela diri dan dapat dengan sangat cepat menghilang dari hadapanmu.

Itulah tujuh gaya rambut pria dan kepribadian yang ditunjukkannya. Ingat, artikel ini tidak boleh dianggap serius, ya! Kepribadian yang tercermin dari gaya rambut bukan sebuah tes atau sesuatu yang mutlak untuk dipercaya.

Semua orang dengan berbagai kepribadian bebas untuk mengekspresikan diri dengan gaya rambut apa saja.

Baca Juga :

8 Hal Inilah yang Dibutuhkan Wanita Alfa dari Pria

7 Gaya Selfie Kamu Bisa Mengungkapkan Kepribadian Loh!

8 Warna Cat Kuku Ini Bisa Mencerminkan Kepribadian Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Olahraga Untuk Kamu yang Mager, Bisa Dilakukan Sambil Berbaring di Tempat Tidur

Olahraga adalah kebutuhan dasar yang memang harus dilakukan