Seorang Alfa dan seorang Beta ada pada pria maupun wanita. Seorang wanita alfa didefinisikan sebagai wanita yang kuat dan dominan. Dia sangat percaya diri, bekerja keras, dan cenderung selalu sibuk. Sosok yang menyenangkan ini juga selalu siap menghadapi tantangan. Ketika seorang wanita Alfa dia tahu apa yang dia inginkan, dia akan mengejarnya sampai dapat. 

Jika definisi di atas terkesan mirip dengan kepribadian kamu, berarti kamu mungkin termasuk Wanita Alfa. 

Dalam hal hubungan asmara, Wanita Alfa akan mencari pasangan yang dapat memenuhi beberapa kebutuhan berikut ini: 

  1. Gaya hidup dinamis

Wanita Alfa terus bergerak lebih tinggi. Dia tidak bisa tinggal diam dan menunggu pasangannya mengejar gaya hidupnya yang intens dan dinamis. Jadi, sangat penting bagi pasangan untuk bergerak dengan kecepatan yang sama dan tidak terlalu memaksa atau tertinggal di belakang. Wanita Alfa selalu punya agenda, dia tahu apa yang harus dilakukan, dan dia tidak takut kerja keras. 

  1. Kemandirian

Wanita Alfa mencari pria yang benar-benar mandiri, baik secara finansial maupun psikologis. Pria harus memiliki ego yang sehat, memiliki pendapatan sendiri, hobi, dan teman-teman. Wanita Alfa mencari pasangan yang setara, yaitu seseorang untuk berjalan bersama, bukan seseorang yang ada di belakang atau di depan mereka.

  1. Kebebasan

Wanita Alfa sangat menghargai kebebasan mereka, dan mereka akan mencari pria yang menyadari pentingnya kebebasan. Wanita Alfa tidak akan tahan jika kehidupan mereka dibatasi dengan cara apa pun dan tidak akan membiarkan siapa pun melakukannya.

  1. Kritik yang membangun

Wanita Alfa bukan seperti wanita lemah yang terbawa perasaan (baper) saat mendapat kritikan. Dia akan menghargai apabila pasangan menegurnya saat dia berbuat salah. Kritikan yang membangun adalah bagian yang penting bagi hidup Wanita Alfa. 

  1. Tantangan

Tipe Wanita Alfa adalah sosok yang suka tantangan. Mereka ingin bersaing dengan pasangannya secara intelektual, fisik, dan emosional, kalau perlu bersaing setiap hari. (Tentu saja persaingan yang dimaksud di sini adalah persaingan yang sehat layaknya teman ya). Pasalnya, tanpa tantangan, Wanita Alfa akan mudah bosan.  

  1. Selera humor

Meski tampak hebat dari luar, Wanita Alfa tetaplah manusia yang menyukai lelucon, plus mereka masih perempuan. Mereka memang independen dan ambisius, tetapi mereka masih ingin dicintai dan ingin mendapat kebahagiaan. Mereka menyukai skinship seperti pelukan, dan mereka sangat menyukai selera humor yang oke dari pasangan.

  1. Kepercayaan

Wanita Alfa lebih memilih untuk mempercayai pasangannya daripada mengendalikan mereka, karena dia tidak ingin terjebak drama hubungan yang mengganggu kehidupan. Begitu pula, Wanita Alfa ingin mendapatkan kepercayaan yang sama dari pasangan. 

  1. Partner in crime

Dukungan terbaik yang bisa diberikan untuk Wanita Alfa saat dia sedang mengalami masa-masa sulit adalah melakukan sesuatu dengannya. Sesuatu itu bisa jadi bepergian, les memasak, berenang, terjun payung, atau lainnya. Wanita Alfa sangat menghargai pria yang mampu mendukungnya dan meraih sukses bersamanya.

Baca Juga :

Pacaran dengan Cowok Alfa? Ini yang Harus Kamu Ingat Agar Bahagia Selamanya

Penjelasan Alpha Male vs Beta Male dan Mengapa Wanita Lebih Suka Beta Male?

7 Langkah Mudah Merawat Kulit Secara Profesional di Rumah

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tindakan Pria yang Membuat Wanita Berdebar

Tidak seperti pria yang mungkin mudah jatuh cinta