Apa yang tidak disukai dari bunga api yang beterbangan di kamar tidur? Namun, hanya dengan beberapa posisi yang dicoba dan diuji, seks bisa menjadi monoton. Jika Anda ingin membumbui sesuatu, ikuti petunjuk dari avatar baru ini, yang tidak hanya akan membuat kejar-kejaran Anda mendebarkan, tetapi juga membuat Anda lebih berani berpetualang.

  1. The Victory

Tingkat kesulitan: Tinggi

Berbaring telentang, angkat kaki, dan biarkan pasangan berlutut di depan Anda. Kemudian, dia merentangkan kedua kaki Anda dalam bentuk V lebar (maka dari itu namanya kemenangan), dan melakukan penetrasi sambil berlutut. Posisi ini sangat bagus untuk wanita karena merangsang G-spot dan klitoris. Tidak hanya akan memberinya kenikmatan maksimal karena penetrasi lebih dalam, tapi juga memaksimalkan kenikmatan Anda juga.

  1. The Magic Mountain

Tingkat kesulitan: Sedang

Seperti namanya, posisi ini melibatkan Anda dan pasangan duduk saling berhadapan, dengan kaki ditekuk ke atas menyerupai gunung. Lutut menjadi puncak. Lalu, bergerak perlahan ke arah satu sama lain hingga Anda bisa melakukan kontak, dan bisa berhubungan seks dengan mudah. Anda mungkin perlu meletakkan telapak tangan di sisi tubuh untuk penyangga yang lebih baik. 

  1. Side-by-Side

Tingkat kesulitan: Mudah

Saat Anda sedang malas atau lelah tapi masih ingin bercinta, posisi menyamping bisa membuat segalanya lebih mudah. Pasangan Anda dan Anda berbaring miring, saling berhadapan, dan berjalan cukup dekat untuk berhubungan seks. Semudah itu. Karena keduanya memiliki dukungan di bawah, satu orang tidak melakukan banyak usaha. Juga, perubahan sudut membuat penetrasi yang lebih baru dan berbeda untuk kedua pihak. Jika Anda ingin lebih berani, Anda bisa mencoba 69 berdampingan untuk seks oral yang hebat.

  1. The Crab

Tingkat kesulitan: Tinggi

Ini adalah perpanjangan dari cowgirl, tetapi dengan sedikit variasi. Alih-alih menggunakan lutut untuk menopang berat badan Anda, pertahankan kaki Anda rata di kedua sisi pasangan Anda, lalu bersandar dengan lembut, letakkan telapak tangan di sisi kakinya. Anda juga dapat meletakkan telapak tangan di atas kakinya, tergantung pada apa yang membuat Anda lebih baik mencengkeramnya. Pasangan Anda sedikit menekuk lutut untuk mendapatkan dukungan yang lebih baik juga merupakan pilihan yang baik. Kemudian, duduklah di atasnya, dan mulailah bergerak secara ritmis dan lembut.

  1. The Tominagi

Tingkat kesulitan: Sedang

Pilihan ideal untuk wanita yang fleksibel, Tominagi mengharuskan Anda berbaring telentang, dengan kaki ditekuk ke arah dada. Rekan Anda berlutut di depan Anda, memegang tulang kering atau pergelangan kaki Anda untuk menopang, lalu masuk. Pria mengontrol tingkat penetrasi di sini, jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah tetap pada posisi dan menikmati diri sendiri.

  1. The Om

Tingkat kesulitan: Mudah

Biarkan pasangan Anda duduk bersila di lantai, dan Anda duduk di atasnya, posisikan diri Anda sedemikian rupa sehingga dia dapat memasuki Anda dengan mudah, dengan kaki Anda melingkari punggungnya. Goyangkan bolak-balik, dan ke samping dengan lembut untuk mendapatkan libido Anda. Ini mungkin bukan posisi yang bagus untuk mencapai orgasme kecuali jika Anda mempertahankannya untuk waktu yang sangat lama), tetapi ini adalah pendahulu yang bagus untuk seks yang lebih agresif. Itu menyatukan pasangan, dan membantu mereka terhubung sambil merasa baik pada saat yang sama.

  1. Crouching Tiger

Tingkat kesulitan: Tinggi

Untuk mencapai posisi ini, pasangan Anda berbaring di tempat tidur dengan kaki menggantung di ujung lutut. Menghadap ke arah lain, turunkan tubuh Anda dengan lembut ke arahnya sambil berjongkok. Meskipun mengarahkan diri Anda ke posisi ini mungkin tidak terlalu rumit, mempertahankan hubungan seks dalam waktu lama mungkin sulit kecuali Anda memiliki otot paha yang luar biasa, atau Anda berdua segera mencapai orgasme.

Baca Juga :

<strong>Tingkatkan Kehidupan Seks Anda Dengan Roleplay</strong>

<strong>4 Tips Kebersihan Seksual yang Tidak Dibicarakan Orang</strong>

<strong>Ssst, Sini Dibisikin Cara Melakukan Seks Tantra</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Panduan Ahli Mengatasi Masalah Keluarga dan Menyelamatkan Kesehatan Mental Anda

Dalam perjalanan hidup, keluarga merupakan salah satu sistem