seks Tantra tidak ‘berorientasi pada tujuan’, yang berarti Anda tidak perlu bekerja keras untuk mempelajari apa yang harus dilakukan. Triknya adalah mengalihkan pikiran Anda dari orgasme Anda dan alih-alih fokus membuat foreplay menyenangkan dan bermanfaat sampai Anda siap untuk membawanya ke tujuan alaminya. Hal ini tentu saja lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, jadi untuk menunda orgasme para ahli seks Tantra menggunakan berbagai metode termasuk teknik meditasi, pengendalian napas, dan pijatan.

Pakar tantra kami juga menyarankan bahwa melakukan solo untuk percobaan pertama tidak hanya dapat meningkatkan pengalaman Anda tetapi juga membantu Anda memahami konsep tersebut, sebelum mencobanya dengan pasangan. Karena ini tentang menyeimbangkan energi dan kesadaran Anda, luangkan waktu untuk membangun kesadaran yang lebih besar dalam diri Anda terlebih dahulu. 

Ketika Anda berada di tempat yang tenang dan santai, mungkin kamar tidur Anda, berbaring atau duduk dengan mata tertutup dan fokus pada pernapasan Anda. Letakkan satu tangan di jantung Anda dan satu lagi di alat kelamin Anda dan hiruplah sambungannya. Tetap seperti ini selama terasa alami, Anda bahkan bisa mencoba meremas dan melepaskan otot-otot dasar panggul Anda sejalan dengan pernapasan Anda.

Kemudian ketika Anda sudah merasa siap, Anda bisa mencoba melakukan hal serupa dengan pasangan. Jika Anda ingin mencobanya, coba yang berikut ini:

– Mulailah dengan mematikan lampu dan mematikan seluruh dunia.

– Kendurkan tubuh Anda: Tantra adalah tentang menggerakkan energi ke seluruh tubuh, pakar seks Louise Van Der Velde menyarankan “mengguncang anggota tubuh Anda dengan kuat untuk memberi energi dan membuka blokir sistem Anda sebelum Anda mulai”.

– Jauhi tempat tidur: Tempat tidur akan memicu tombol tidur di otak Anda, yang, berarti Anda akan puas dengan sex cepat, bukannya koneksi yang dalam dan cinta seks.

– Dapatkan kenyamanan: Cobalah berbaring dengan pasangan Anda di lantai dan perlahan mulai menyentuh satu sama lain, luangkan waktu Anda untuk bersantai di sekitar tubuh mereka.

– Eksperimen: Cobalah berbagai sentuhan – pijatan yang kuat, sentuhan lembut yang lembut, dan belaian yang lembut. Tujuannya di sini adalah untuk meningkatkan indranya dengan cara yang lambat dan intens sehingga Anda membangunnya ke puncak tetapi tidak membawanya sepenuhnya dan sebaliknya. Dilakukan dengan cara yang benar ini bisa memperpanjang waktu bercinta dan kenikmatan Anda selama berjam-jam.

– Pikirkan tentang pernapasan: Jika Anda menemukan pikiran Anda mulai mengembara, kembali fokus pada pernapasan Anda. Tarik napas saat pasangan Anda menghembuskan napas dan sebaliknya – ini dapat membantu meningkatkan hubungan antara Anda berdua dan menjaga pikiran Anda pada apa yang terjadi.

– Jangan menyerah: Jika Anda tidak bertahan lebih dari 10 menit, coba lagi. Seks tantra membutuhkan waktu untuk dipahami karena kita semua terbiasa dengan seks dengan cara barat – ini berarti kita mengharapkan seks memiliki awal, tengah, dan akhir yang jelas.

Dengan latihan Anda dapat melepaskan ide ini dan menikmati seks tanpa memikirkan kesimpulannya serta dapat mengontrol tubuh Anda sehingga Anda dapat menunda klimaks dan meningkatkan kekuatan orgasme Anda.

Baca Juga :

Pertama Kali Berhubungan Seks? Inilah 7 Fakta dan Tips yang Perlu Kamu Ketahui

Apa Alasan Orang Selingkuh? Selain Seks, Ternyata Ini 5 Alasan yang Paling Umum Mengapa Pasangan Tidak Setia

Apa Alasan Orang Selingkuh? Selain Seks, Ternyata Ini 5 Alasan yang Paling Umum Mengapa Pasangan Tidak Setia

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tetap Tenang Dan Jangan Pernah Mengatakan Tenang Pada Wanita

Tidak ada wanita yang pernah bertengkar dengan pria