Berapa jenis sisir rambut yang kamu punya di rumah?

Selama ini orang mengira bahwa satu jenis sisir rambut saja cukup untuk menata rambut. Umm, sebenarnya, tidak! Tidak semuanya. Sisir bukan hanya satu ukuran untuk semua jenis rambut. Tergantung pada bentuk, penempatan bulu, dan tekstur bulu, sisir rambut melakukan hal-hal yang sangat berbeda untuk jenis rambut yang berbeda. Pada dasarnya, semakin banyak sisir yang kamu miliki, semakin bervariasi pula gaya rambut yang ingin kamu ciptakan.

Berikut adalah berbagai jenis sisir rambut untuk beragam kebutuhan :

  • Untuk Rambut Basah : Wet Brush, Detangling Brush

Rambut basah lebih rentan rusak, jadi kamu harus ekstra hati-hati saat melepaskan dan menyisir rambut langsung dari kamar mandi. Di situlah, Wet Brush diciptakan. Sisir ini memiliki bulu lembut dan fleksibel yang dirancang untuk meluncur melalui rambut basah yang kusut dengan kekuatan minimal.

  • Untuk Rambut Ikal : Sisir Rambut Pola

Sisir ini adalah koleksi baru dari Tracee Ellis Ross, koleksi perawatan dan alat penata rambut untuk jenis rambut ikal 3B hingga 4C. Sisir ini sangat ideal untuk melepaskan dan menentukan tekstur keriting dan melilit. Gunakan di kamar mandi untuk bekerja dengan kondisioner kamu dari akar ke ujung rambut.

  • Sisir Rambut Bulu Babi Terbaik : Mason Pearson.

Uang sebesar $240 sangat berlebihan untuk dihabiskan pada sisir rambut, tetapi Mason Pearson benar-benar layak untuk didapatkan. Sisir ini menggunakan kombo dari bulu nilon dan babi hutan untuk mengurai rambut kamu dan mendistribusikan minyak alami dari akar ke ujung rambut. Kamu akan mendapatkan rambut yang mengkilap dan berkilau. Sisir rambut dengan kualitas super ini dapat bertahan selamanya, jadi anggap mahalnya harga sisir Mason Pearson ini sebagai investasi (jika kamu memang memiliki uang lebih).

  • Sisir Rambut Volumisasi Terbaik : Raincry Volume Medium Magnesium Volumizing Brush

Jika kamu sangat menginginkan rambut bervolume, dapatkan sisir ini sekarang juga. Bagian magnesium alloy di sisir ini memanas dengan cepat untuk memberi kamu daya tahan dan volume rambut yang tahan lama, dan bulu nilon pada sisir ini benar-benar menambah kilau di rambut kamu.

  • Sisir Pelurus Rambut Terbaik : Ghd Glide Professional Performance Hot Brush

Pikirkan flat iron (catok rambut) dan sisir rambut menjadi satu dalam satu alat, menakjubkan bukan? Inilah piring keramik yang diresapi ion memanas hingga 365 derajat untuk meluruskan dan menghaluskan rambut kamu serta mencegah rambut kusut. Bahkan lebih baik lagi, ia memiliki bulu pendek dan panjang yang padat untuk membantu kamu menata rambut.

  • Sisir Rambut Berventilasi Terbaik : T3 Dry Vent Sisir Styling Profesional

Jika ide menggunakan sisir bundar untuk mengeringkan rambut kamu membuat kamu tertekan, cobalah sisir dayung dari T3 ini. Sisir ini memiliki sembilan ventilasi yang memungkinkan udara panas bersirkulasi dengan bebas untuk mempercepat waktu kamu mengeringkan rambut.

  • Sisir Rambut Terbaik Untuk Rambut Rapuh : Tangle Teezer

Punya rambut yang halus dan rapuh? Inilah sisir rambut terbaik untukmu. Gigi yang fleksibel melepaskan simpul dengan lembut dan menghaluskan kutikula rambut kamu tanpa menarik atau membuat kerusakan di rambut kamu. Kamu bisa gunakan pada rambut basah atau kering sesuai kebutuhan.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/sisir-rambut-yang-tepat-untuk-rambut-kamu/

http://www.tampilcantik.com/jangan-cuman-seringnya-sisir-rambut-kamu-juga-perlu-tahu-gimana-cara-membersihkannya/

http://www.tampilcantik.com/penting-sisir-juga-harus-dirawat-ini-caranya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki