Sebuah hubungan, tidak peduli seberapa manis dan harmonisnya hubungan tersebut, pasti akan menjumpai titik jenuh pada saatnya nanti. 

Saat menjumpai jalan buntu atau sudah merasa tidak nyaman, banyak pasangan di luar sana yang masih tetap bertahan dengan alasan tidak ingin berpisah karena sudah terlalu lama menjalin hubungan. 

Nah, di saat seperti itulah, kita sering kali tidak dapat membedakan apakah pasangan kita bertahan karena terpaksa, atau bertahan katena masih cinta. 

Untuk membantu kamu menemukan jawabannya, coba simak beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang perempuan sudah tak lagi cinta pada pasangannya :

  1. Dia tidak lagi peduli bagaimana pasangannya menjalani hari

Jika dahulu perempuan selalu penasaran dan bertanya tentang apa yang sedang dilakukan pasangan, tetapi sekarang ia sudah tidak lagi menanyakan hal itu, maka ini bisa menjadi tanda bahwa dia sudah tidak lagi mencintai pasangannya. Meskipun masih ada kemungkinan bahwa dia sedang sibuk, tetapi tanda ini patut diwaspadai. 

  1. Dia tidak lagi cemburu

Perempuan yang mudah cemburu sebenarnya menunjukkan bahwa dia sangat mencintai pasangannya dan tak ingin orang lain merebut pasangannya darinya. Dia ingin menjadi orang paling spesial bagi pasangan. Tapi, jika sekarang dia sudah tidak cemburu atau tidak lagi bertanya tentang teman dekat pasangannya, maka ini bisa menjadi tanda yang tidak baik. Kemungkinan dia sudah tidak terlalu mencintai pasangannya. 

  1. Dia hanya menjawab panggilan dan pesan kamu sesekali

Ini bukan tentang perempuan terlalu sibuk beraktivitas hingga lupa waktu dan tidak sempat membalas pesan atau menerima telepon. Tetapi ini tentang dia yang enggan membalas pesan dan menerima telepon bahkan saat dia memiliki cukup banyak waktu untuk itu. Jika dia mulai membatasi komunikasi, artinya cintanya sudah memudar. 

  1. Dia tiba-tiba tidak menyukai hobi yang sama denganmu

Apakah dia tiba-tiba menolak untuk menghabiskan waktu luangnya dengan kamu? Jika iya, berarti kamu harus siap menerima kemungkinan bahwa dia tak lagi tertarik denganmu. Jika dia masih cinta dan tertarik padamu, apa pun kegiatannya, selama dia melakukannya denganmu, maka dia akan senang dan antusias. 

  1. Dia tidak lagi membicarakan masa depan

Ini adalah tanda yang paling mengkhawatirkan dari semua tanda yang ada. Ketika dia sudah tidak menceritakan tentang rencana masa depannya padamu, atau tidak menyebutkan kamu dalam rencana masa depannya, berarti dia tidak ada rencana untuk tetap bersama kamu di masa depan. 

  1. Dia terlihat gelisah tapi tidak pernah menceritakan apa pun padamu 

Jika dulu kalian selalu berbicara tentang segala hal, bahkan hal paling sepele sekalipun, tapi kini dia tiba-tiba menutup diri dan tak lagi bercerita, maka kamu perlu waspada. Kemungkinan dia sudah tak lagi menganggap kamu penting, atau dia tal lagi percaya padamu. 

  1. Dia tidak membutuhkan bantuan kamu

Seorang perempuan yang jatuh cinta, pasti ingin dimanja dan selalu membutuhkan pasangannya. Dia akan senang saat kamu melakukan sesuatu untuk membantunya, merawatnya, dan melindunginya. Tapi jika sekarang dia sudah tidak lagi meminta bantuanmu, maka ini pertanda buruk. Artinya, dia sedang membatasi aktivitasnya bersamamu dan sudah tak membutuhkan kamu lagi. 

Bacaa Juga :

Pasanganmu Tak Pernah Memuji ? Bukan Berarti Tidak Cinta, Ini Pendapat Psikolog

Kamu Tidak Bisa Jatuh Cinta? Mungkin Ini Alasannya

Inilah Hukum Cinta yang Kejam Tapi Tidak Bisa Kamu Hindari

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Masih Ragu Apakah Dia Juga Mencintaimu? Coba Perhatikan 7 Tanda Ini

Sampai saat ini, belum ada cara yang bisa