Sementara para ilmuan di bidang kedokteran tengah bekerja keras untuk menemukan metode baru demi memperpanjang usia hidup manusia, ternyata ada banyak tips yang dapat kamu lakukan untuk menyelamatkan hal lainnya, yaitu usia.

Beberapa beauty tips berikut ini layak untuk kamu coba jika kamu ingin tampil flawless setiap hari, layaknya para selebgram dan beauty vlogger favorit kamu:

  1. Tips meremajakan kulit wajah

Tahukah kamu? Ada banyak bahan dapur yang bisa kamu manfaatkan untuk meremajakan kulit? 

Cukup siapkan kopi halus dan susu. Sebaiknya, kamu gunakan susu rendah lemak karena kopi sudah mengandung cukup minyak. Cara perawatannya cukup mudah. Cukup campurkan kopi dan susu di dalam mangkuk hingga menjadi pasta. Selanjutnya, oleskan pasta kopi susu pada kulit wajah kamu. Lalu, diamkan selama 15 sampai 20 menit. Terakhir, bilas dengan air hangat, kemudian bilas lagi dengan air dingin untuk mengecilkan pori.

Masker rumahan ini akan meremajakan kulit wajah kamu, meningkatkan aliran darah, sehingga kulit semakin sehat dan cantik. Kamu bisa langsung mencobanya di rumah.

  1. Mencegah dan menghilangkan kerutan wajah

Untuk mencegah bahkan menghilangkan kerutan di wajah, hal yang kamu butuhkan hanyalah vaselin. Caranya, oleskan lapisan vaseline pada wajah kamu, tepat di bawah mata dan bibir. Lakukan perawatan ini setiap malam untuk hasil yang maksimal. Untuk diingat, kamu harus mencuci muka sebelum menggunakan vaselin yang berlemak ini, dan oleskan vaselin saat wajah masih basah. 

Jika kamu rutin melakukan perawatan, maka di pagi hari kamu akan melihat perbedaan yang terjadi, di mana kulit kamu akan lebih lembut dan elastis. Tentunya, kerutan akan memudar.

  1. Cerahkan kulit ketiak yang gelap dalam semalam

Perempuan sering merasa tidak percaya diri dengan kulit ketiak yang gelap. Pasalnya, jika kulit ketiak gelap, perempuan tidak akan bisa memakai pakaian sleeveless favorit mereka seperti gaun musim panas dan beberapa jenis tank top.

Untuk mendapatkan kulit ketiak cerah dalam semalam, yang kamu butuhkan hanyalah bahan dapur yaitu baking soda! Pasalnya, campuran baking soda dan air mawar dapat megelupas sel-sel kulit mati di ketiak, sehingga kulit kamu akan cerah dalam semalam.

Caranya, cukup buat pasta kental dari baking soda dan air mawar, lalu gunakan pasta tersebut sebagai scrub untuk ketiak. Setelah itu, bilas dengan air hangat dan keringkan kulit ketiak kamu.

  1. Tips fashion universal

Aturan pertama dalam gaya berpakaian berasal dari kamu sendiri. Pilihlah pakaian yang sesuai dengan tipe dan bentuk tubuh kamu, sehingga kamu nyaman dan betah memakainya sepanjang hari. Kamu bisa mengekspresikan diri dengan warna-warna favorit yang cocok saat kamu kenakan.

Fashion adalah tentang kepercayaan diri. Pakaian model apa pun, warna apa pun, bentuk seperti apa pun, akan tetap bagus saat kamu gunakan, selama kamu nyaman dan percaya diri memakainya.

Jangan berusaha untuk selalu mengikuti tren jika tren tersebut tidak sesuai dengan selera dan bentuk tubuh kamu, apalagi jika tren fashion tersebut membuat kamu tidak nyaman.

Baca Juga :

Kisah Alexis Ren, Selebgram yang Menderita Gangguan Pola Makan Karena Diet yang Salah

Wajib Tahu! Ini Cara Gunakan Ikat Pinggang Agar Nampak Trendi

Beberapa Jenis Kain Yang Biasa Digunakan Untuk Bahan Hijab

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Mengapa Wanita India Mengepang Rambut Sebelum Tidur

Kebanyakan wanita India memelihara rambut panjang yang sering