Para ahli telah mengakui manfaat pijat wajah. Pijat wajah seperti olahraga tetapi untuk wajah Anda. Pijat ini meningkatkan aliran darah, membantu mengurangi bengkak dan banyak lagi. Segudang manfaat pijat wajah lainnya akan dijelaskan di bawah ini.

1. Pijat Wajah Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan

Pijat wajah tidak hanya membantu mengencangkan otot-otot wajah tetapi juga mengurangi tanda-tanda penuaan. Karena polusi, stres, pengaruh lingkungan, dan gaya hidup yang tidak sehat telah berdampak buruk pada kulit kita, teknik pijat wajah sederhana dapat membantu memanjakan kulit sekaligus menunda tanda-tanda penuaan. Pijat wajah secara teratur juga dapat membantu mengurangi garis-garis halus, kerutan, bintik hitam, dan pigmentasi. Ini meningkatkan sirkulasi darah yang menyebabkan peningkatan produksi kolagen yang membantu membangun struktur kulit. Pijat wajah membantu meningkatkan elastisitas kulit sehingga membuat Anda terlihat lebih muda. Anda juga bisa menggunakan minyak esensial untuk pemijatan ini. Namun, hindari menggunakannya langsung pada kulit.

2. Pijat Wajah Memberikan Kulit Halus

Warna kulit yang cerah dan merata saja tidak cukup jika Anda memiliki kulit yang kasar. Saat Anda melakukan perawatan wajah, hal yang paling tidak Anda harapkan adalah kulit menjadi halus dan cerah. Tahukah Anda bahwa pijat wajah dapat memberikan kelembutan dan kehalusan pada kulit sekaligus menjaganya tetap lembap dan ternutrisi? Membantu menghilangkan racun, mencegah kulit kendur dan memberikan tekstur lebih halus hanya dalam beberapa minggu. Lakukan setelah pengelupasan kulit untuk hasil yang lebih baik.

3. Pijat Wajah Membantu Mengurangi Jerawat dan Bekas Jerawat

Memijat wajah membantu membersihkan kulit dengan membuang racun. Pori-pori yang bersih akan mencegah timbulnya jerawat. Dengan memijat kulit secara teratur, tekstur dan corak kulit menjadi lebih baik sehingga mengurangi bekas jerawat juga. Jangan agresif saat memijat wajah, hindari penggunaan exfoliant yang keras dan berikan tekanan lembut.

4. Pijat Wajah Memungkinkan Produk Wajah Menyerap Lebih Baik

Memasukkan pijat wajah ke dalam rutinitas perawatan kulit akan meningkatkan efektivitas produk. Oleskan serum atau pelembab dan pijat wajah untuk membantu produk menyerap lebih baik ke dalam kulit atau gerakan mengetuk untuk meningkatkan efektivitas.

5. Pijat Wajah Mendetoksifikasi Kulit

Polusi dan kotoran dapat membuat kulit Anda terlihat kusam, namun pijat wajah dapat membantu detoksifikasi. Gunakan produk perawatan kulit yang menghidrasi jika Anda ingin mendapatkan perawatan ekstra. Ini akan membersihkan kotoran, minyak, komedo putih, komedo hitam, bahan kimia, dll. dari kulit dan membuka pori-pori yang tersumbat dengan menghilangkan penumpukan produk. Memijat kulit dengan lembut akan membantu menghilangkan kotoran dari wajah, serta menjaganya tetap sehat dan bersih. Gunakan roller giok untuk mengurangi bengkak dan drainase limfatik yang efektif.

6. Pijat Wajah Meredakan Ketegangan

Tahukah Anda bahwa orang-orang menyimpan banyak ketegangan di wajahnya? Saat Anda merasa stres atau lelah, Anda cenderung menegangkan dahi dan mata, sehingga berujung pada kerutan. Pijat wajah akan membantu melepaskan ketegangan dan menjaga wajah Anda tetap kencang dan berenergi. Anda dapat memilih pijat wajah setelah mengaplikasikan masker lembar. Pilih masker yang cocok dan menenangkan kulit.

7. Pijat Wajah Meredakan Rasa Sakit

Pijat wajah tidak hanya mengurangi stres dan memberi Anda kulit lembut dan halus tetapi juga memiliki beberapa manfaat kesehatan seperti menghilangkan rasa sakit dan penyembuhan kulit. Stres, kecemasan, sakit kepala dapat mempengaruhi otot-otot wajah tetapi pijatan sederhana pada wajah dapat membantu meredakan nyeri otot, juga mengurangi kekakuan pada otot. Lakukan setiap hari di malam hari untuk melepaskan ketegangan otot.

8. Pijat Wajah Mencerahkan Kulit

Seperti yang Anda ketahui bahwa pijat wajah meningkatkan aliran darah dan memberi Anda kesehatan kulit, peningkatan sirkulasi darah ini juga membuat kulit Anda lebih cerah dan warna kulit Anda merata. Sirkulasi darah yang baik menghasilkan aliran oksigen yang baik yang akan memperbaiki kulit Anda dan memberi Anda cahaya yang sehat.

Baca Juga :

Pijat Wajah ala Jepang yang Dapat Menghilangkan Kerutan

Lakukan Pijat wajah Untuk Mendapatkan Manfaat Ini

6 Tips Pijat Minyak Wajah Ayurveda Yang Bisa Anda Praktekkan Di Rumah Untuk Kulit Bercahaya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kiat Agar Rambut Tumbuh Cepat Dan Sehat (Bagian II) – end

Pada bagian pertama, telah dibahas bagaimana cara membuat