Pijat Asahi Jepang telah populer di seluruh dunia. Pijat ini mampu meredakan pembengkakan dan memperlambat penuaan kulit wajah kamu. Sebuah video yang menunjukkan teknik ini telah dilihat oleh lebih dari 8 juta orang di seluruh dunia. Bahkan model terkenal di dunia, seperti Natalia Vodianova, mengakui menggunakan unsur-unsur pijatan Asahi dalam rutinitas perawatan wajah sehari-hari.

Berikut instruksi yang mudah diikuti untuk melakukan pijat wajah Asahi. Lakukan pijat Asahi selama 5 menit setiap hari dan hanya dalam beberapa minggu, kamu akan melihat kerutan wajah dan kantung mata kamu menghilang dengan sendirinya :

  • Gerakan dasar

Tekan jari-jari kedua tangan ke area tepat di bawah pelipis kamu, dekat dengan telinga. Geser jari kamu dengan sedikit tekanan ke arah bawah, sampai ke klavikula. Dengan gerakan ini, kamu akan menyebabkan aliran cairan limfatik. Ulangi 3 kali di awal sesi Asahi, dan lakukan gerakan selanjutnya

  • Area di sekitar mata

Tekan bantalan jari tengah di sudut luar mata. Pertahankan tekanan, geser jari kamu dengan lembut di sepanjang kelopak mata bawah ke arah sudut dalam mata. Ambil jeda singkat, kemudian gerakkan jari-jari kamu ke atas, gambar lengkungan di bawah alis, dan kembali ke sudut luar mata. Setelah itu gerakkan jari-jari kamu dari luar ke sudut dalam mata sekali lagi.

  • Dahi

Tekan bantalan jari telunjuk, tengah, dan jari manis kamu ke bagian tengah dahi. Gunakan gerakan zig-zag, geser jari-jari kamu dari tengah dahi ke pelipis.

  • Area di sekitar bibir

Pada tahap ini, kamu perlu mengulangi setiap langkah 3 – 4 kali, kemudian menyelesaikan dengan gerakan dasar :

  • Letakkan kedua tangan kamu di dagu. Tekan 3 jari ke bagian tengah dagu dan gerakkan membentuk setengah lingkaran ke arah bibir atas
  • Tekan bantalan jari tengah kamu ke sayap hidung dan gerakkan jari-jari setengah lingkaran ke lengkung hidung dan kembali lagi
  • Geser jari-jari kamu dari lengkung hidung ke pipi dan punggung

  • Wajah Oval

Tekan sisi kiri rahang dengan telapak tangan kiri kamu. Gerakkan tangan kanan kamu dari tepi luar kanan rahang ke titik tepat di bawah sudut dalam mata. Lalu, gerakkan jari-jari kamu dari sudut luar mata ke pelipis, kemudian lakukan gerakan dasar di sisi kanan wajah, dengan satu tangan saja. Setelah itu, tekan sisi kanan rahang dengan tangan kanan kamu dan gunakan tangan kiri kamu untuk mengulang gerakan yang di sisi kiri.

  • Pipi

Letakkan tangan kamu di samping hidung, dan berikan tekanan hanya dengan 3 jari. Geser jari kamu di sepanjang tulang pipi ke arah pelipis. Gabungkan pergelangan tangan kamu, jauhkan kedua telapak tangan. Tekan bantalan telapak tangan ke dagu dan bibir kamu, dan angkat pipi kamu. Geser bantalan telapak tangan kamu di sepanjang tulang pipi, ke arah telinga.

  • Dagu

Letakkan tangan kamu di posisi yang sama seperti di awal gerakan sebelumnya. Miringkan kepala sedikit ke depan, tekan bantalan tangan ke dagu kamu. Geser bantalan telapak tangan kamu di sepanjang rahang bawah, ke arah cuping telinga.

  • Zona-A

Letakkan ibu jari kamu di bawah dagu dan sisa jari tangan kanan dan tangan kiri kamu harus bertemu di hidung, membentuk segitiga. Biarkan ibu jari berada di tempatnya, gerakkan sisa jari kamu dari hidung ke pelipis, dengan sedikit menarik kulit ke samping.

Sangatlah penting bagi kamu untuk mengamati teknik pijat yang tepat. Untuk itu, ikuti instruksinya dengan baik. Jika dilakukan dengan benar dan secara teratur, pijatan Asahi akan membawa hasil yang luar biasa dalam waktu singkat, loh.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/lakukan-pijat-wajah-untuk-mendapatkan-manfaat-ini/

http://www.tampilcantik.com/6-tips-pijat-kepala-untuk-menghilangkan-kerutan/

http://www.tampilcantik.com/cara-memanjakan-wajah-ala-spa-di-rumah/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Membuat Rambut Lebih Panjang dan Lebih Tebal dalam 30 Hari

Rambut panjang yang tebal dan berkilau adalah impian