5Apa yang kamu lakukan saat menyisir rambut? Apakah kamu membuat belahan rambut yang tumpul, membosankan, dan lurus di bagian tengah?

Meskipun selama ini kita mempercayai mitos-mitos belahan rambut seperti “belahan rambut harus dibuat sesuai bentuk wajah”, sebenarnya sama sekali tidak ada aturan pasti ketika membicarakan tentang fashion, termasuk hairstyle.

Berikut ini adalah lima cara yang mudah untuk membuat belahan rambut, terinspirasi dari selebriti populer seperti Hailey Bieber, Yara Shahidi, Zendaya, dll. Pilihlah gaya rambut sesuai dengan apa yang kamu inginkan :

  1. The Blunt Middle Part

(Belahan Rambut Tumpul di  bagian Tengah)

Kamu ingin merasakan gaya santai tahun 90-an? Dengan menggunakan sisir bergigi halus, kamu bisa pisahkan rambut kamu sampai ke tengah (semakin ramping dan tumpul, semakin baik). Hal terbaik tentang gaya rambut ini adalah kamu tidak perlu terlalu khawatir dengan gaya rambutnya – pilih wavy style yang longgar àla Hailey Bieber atau buat sendiri gaya kamu, berkreasi dan beranilah dengan gaya kamu sendiri.

  • The Deep Side Part

(Belahan Rambut yang Dalam di Bagian Samping)

Image result for belahan The Deep Side Part

Apakah kamu siap untuk membuat belahan rambut yang penuh dan lulus ke bagian samping? Wah, aktris Zendaya harus menjadi inspirasi utama kamu, ini (terutama jika kamu mencari estetika yang keren tanpa usaha yang besar). Pro tips : Alih-alih menyisir rambut kamu ke bagian sisi yang dalam, kamu bisa masukan ke sudut yang lebih lembut, tidak masalah menggunakan cara manual, kamu bisa membalikkan rambut kamu melewati garis yang kamu buat).

  • The Subtle Side Part

(Belahan Rambut yang Halus di Bagian Samping)

Image result for belahan The Subtle Side Part

Well, tentu saja, belahan di bagian samping jelas tidak akan cocok untuk semua orang — jika kamu mencobanya, bisa jadi kamu terlihat seperti anak kecil di zaman kolonial ketika kamu membalikkan rambut ke samping — tetapi, Gigi Hadid mungkin bisa menjadi inspirasi jika kamu benar-benar menginginkan gaya ini. Gigi Hadid membuat sublte side part menjadi cukup meyakinkan dengan belahan yang lembut dan halus (belahannya hampir ke bagian tengah, agak memusat). Jangan khawatir, kamu tidak perlu rambut panjang seperti Gigi Hadid untuk mencobanya — belahan rambut ini juga cocok untuk rambut lobs, kok.

  • The Hidden Part

(Belahan Rambut yang Tersembunyi)

4 Tips menyamarkan garis  rambut  secara efektif All

Yara Shahidi adalah bukti bahwa terkadang, bagian yang terbaik bukanlah bagian yang terlihat, bagian terbaik adalah bagian yang tak tampak sama sekali. Mainkan volume alami rambut kamu, terutama bagi kamu yang memiliki rambut keriting alami. Tidak perlu memaksakan diri untuk membuat belahan rambut. Gaya tanpa belahan pun bisa tampak hebat.

  • The Side Part with Bangs

(Belahan Rambut di Bagian Samping dengan Poni)

Untuk gaya yang satu ini, mungkin tidak ada yang melakukannya sebagaimana Emma Stone melakukannya dengan sempurna. Emma Stone memamerkan poni yang menyempurnakan penampilannya dengan menyapu rambut di dahi. Jika kamu hendak mencobanya, jangan lupa untuk mengenakan hairspray yang akan menambah kilau rambut kamu.

Itulah beberapa inspirasi cara membelah rambut yang dapat kamu tirukan di rumah. Jangan takut untuk mencoba hal yang baru, ya!

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/5-cara-alami-untuk-mendapatkan-rambut-halus/

http://www.tampilcantik.com/tren-rambut-musim-semi-2020-tampilan-tercantik-untuk-dicoba/

http://www.tampilcantik.com/7-sisir-rambut-terbaik-untuk-berbagai-kebutuhan/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Alasan Mengapa Rambut Cepat Berminyak Beserta Solusinya

Tahukah kamu? Kulit kepala kita harus menghasilkan minyak