Berbagai tren rambut sempat datang dan pergi. Setiap tahun memiliki gaya yang otentik, seperti halnya hairstyle. Dari tahun ke tahun, kamu bisa menemukan sesuatu yang klasik dan kembali menjadi tren. Di sisi lain, kamu juga bisa menemukan hairstyle terbaru untuk dicoba.

Jika kamu tidak aktif mencari tren rambut musim semi pada bulan Oktober di New York Fashion Week, maka kamu sekarang berada di tempat yang tepat. Berikut adalah kumpulan Spring Hairstyle yang bisa menginspirasimu :

  • Braided Tendrils

Maaf, tetapi jika kamu berpikir tren tahun 90-an ini akan berakhir pada tahun 2020, kamu salah. Braided Tendrils justru akan semakin populer di musim semi 2020. Tapi jangan khawatir, Braided Tendrils lebih mudah dari yang kamu pikirkan, syaratnya adalah kamu tahu cara mengepang.

COBALAH TREN RAMBUT: Ambil sebagian rambut untuk dikepang, lintir rambut kamu, atau atur rambut alami kamu menjadi sanggul, dengan menyisakan potongan rambut sepanjang dua inci. Kepang setiap bagian sampai ke ujung.

  • Messy Hair, Sleek Accessories

Inilah saatnya memberi ruang bagi tren hairstyle 2020 : Messy Hair, Sleek Accessories.

COBALAH TREN RAMBUT: Geser ikat kepala satin ke atas kepala kamu, biarkan menggantung di leher kamu. Pakai rambut kamu menjadi sanggul rendah yang terkesan messy, tarik beberapa lapisan ke area wajah, lalu geser ikat kepala kamu ke atas dan melewati garis rambut kamu.

  • Bright Shades

Musim Semi 2020 akan dipenuhi dengan berbagai warna rambut, khususnya bright sahdes. Banyak orang akan mewarnai rambut mereka dengan berbagai warna cerah.

COBALAH TREN RAMBUT: Cara terbaik untuk mengubah warna rambut kamu sepenuhnya adalah di salon, tetapi jika kamu tidak menginginkan pewarnaan yang keras, cobalah warna biru semi-permanen.

  • Lavender Sprigs

Kita semua telah melihat bagaimana tren mahkota bunga naik, turun, dan naik lagi, tetapi untuk musim semi 2020, tren rambut bukan hanya tentang motif bunga — melainkan tentang bunga Lavender. Para model di Alice + Olivia memadukan eyeshadow lilac cream cerah dengan setangkai Lavender yang terselip di kepang rambut mereka untuk memberikan nuansa taman peri.

COBALAH TREN RAMBUT: Kepang sisi rambut kamu kembali dalam kepang tiga untai biasa, jepit di tengah kepala kamu. Kemudian masukkan keping Lavender palsu melalui kepangan kamu, jepit ujung-ujungnya supaya tertempel dengan baik.

  • Bouncy Ponytails

Para model menerapkan Bouncy Ponytails dengan menyisir rambut  mereka ke belakang dan mengikatnya, dengan ujung ekor kuda melengkung lembut. Tren rambut musim semi tahun 2020 ini memberikan getaran (throwback) ke tahun  50-an dengan cara terbaik.

COBALAH TREN RAMBUT: Untungnya, ini sangat mudah untuk dibuat. Cukup sapukan rambut kamu ke ekor kuda tingkat menengah di bagian belakang kepala kamu dan kencangkan dengan ikat rambut. Keriting ujung ekor kuda kamu di sekitar besi pengeriting, bagian demi bagian, lalu sisir keluar saat mereka masih hangat untuk membuat curve lembut yang cantik.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/7-hairstyle-trends-untuk-dicoba-di-tahun-2020/

http://www.tampilcantik.com/lipstik-merah-yang-memukau-di-golden-globe-2020/

http://www.tampilcantik.com/pixie-haircut-untuk-semua-jenis-rambut-yang-harus-kamu-coba-di-2020/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki