Pembicaraan nyata, rambut kusut bisa berantakan dan secara harfiah merupakan salah satu hal paling membuat frustrasi yang bisa dialami seseorang. Terkadang satu -satunya jalan keluar dari kekacauan ini tampaknya untuk memotong semuanya. Tetapi sebelum Anda berpikir untuk mengambil langkah drastis seperti itu, ambil napas dan baca terus. Kami telah mencari beberapa tips dan trik yang sangat sederhana yang pasti akan mengurai rambut Anda dengan cara yang paling halus.

  1. Sisir bergigi lebar untuk menyelamatkan

Rambut halus dan rusak juga sangat rapuh dan dapat berkelahi dengan cukup mudah. Jika Anda memiliki jenis rambut ini, kami sarankan Anda sedikit lebih bijaksana saat memilih alat rambut Anda. Menggunakan sikat rambut biasa Anda hanya akan membuat keadaan menjadi lebih buruk dan menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Oleh karena itu, gunakan sisir kayu bergigi lebar untuk mencegah gesekan dan menghaluskan rambut kusut.

  1. Kondisikan rambut Anda

Kulit kusut jauh lebih mudah untuk berurusan dengan basah daripada kering terutama saat Anda memiliki rambut keriting. Kami menyarankan Anda untuk mencuci rambut dan menindaklanjutinya dengan oodles of conditioner. Jika dilakukan dengan benar, tidak apa -apa menyisir rambut Anda di kamar mandi saat basah tanpa merusaknya. Lapisi rambut Anda dengan kondisioner lembut dan biarkan selama beberapa menit. Cukup gunakan sisir bergigi lebar untuk menjalankan kondisioner melalui rambut Anda dari akar ke ujung. Ini adalah cara yang bagus untuk melonggarkan simpul dan mendistribusikan kondisioner di seluruh rambut Anda.

  1. Selalu sisir rambut Anda dari bawah

Tidak, kami tidak bermaksud menjalankan sisir ke arah yang berlawanan alias menggoda. Salah satu cara terbesar merusak rambut Anda adalah dengan secara paksa mencoba menjalankan sisir melalui simpul Anda. Ini dapat menyebabkan banyak kerusakan dan kerontokan rambut. Alih -alih, untuk melepaskan simpul -simpul itu dengan lembut, mulailah dengan menyisir bagian rambut Anda dari bawah dan kemudian bergerak ke atas, bagian demi bagian.

  1. Bersikap lembut

Kita semua telah menemukan diri kita dengan simpul yang benar -benar jahat yang hanya menolak untuk mengurai tidak peduli berapa banyak kekuatan yang Anda terapkan. Tapi jangan menariknya dengan paksa. Spritzing sedikit air atau serum pada kusut yang dimaksud akan melonggarkannya dan menyelamatkan situasi. Menjadi selembut mungkin, terus bekerja perlahan untuk menghindari kerusakan.

  1. Gunakan jari Anda

Ketika kuas Anda sepertinya tidak bekerja pada kusut Anda, biarkan jari Anda datang untuk menyelamatkan Anda. Untuk menghilangkan kusut tanpa menyebabkan kerusakan, tarik dengan lembut simpul dan lihat mereka terurai. Setelah Anda berpikir bahwa simpul telah keluar, silakan dan gunakan sisir bergigi lebar untuk menghaluskan semuanya.

  1. Cuci rambut Anda

Jika Anda belum menyikat rambut dalam beberapa saat, tolong jangan mulai menyikat kering karena hanya akan menyebabkan kerusakan terutama jika Anda memiliki rambut keriting. Selalu mulai dengan mencuci rambut menggunakan sampo yang lembut dan melembabkan untuk menghilangkan minyak dan penumpukan kotoran di kulit kepala.

Air hangat juga menyebabkan kutikula rambut Anda terbuka, menyebabkan keriting dan kerusakan. Karena itu, penting untuk membilas rambut Anda dengan air dingin, pasang rutinitas cuci rambut Anda. Langkah tambahan ini tidak hanya akan meningkatkan kilau tetapi juga mengurangi keriting dan menjaga kusut.

  1. Terapkan serum

Serum seperti ramuan ajaib untuk surai kusut karena bekerja untuk rambut keriting dan lurus dan bergelombang. Menerapkan serum rambut seperti tresemm├ę keratin serum halus membantu melembutkan untaian Anda dan mengatasi rambut kusut dengan mudah. Minyak camellia tambahan dalam serum ini membantu melepaskan dan melawan keriting di rambut Anda sambil menambahkan semangat dan bersinar pada mereka. Setelah mencuci dan mengkondisikan rambut Anda, oleskan serum untuk membasahi rambut atau kering tetapi pastikan untuk menghindari akarnya. Kemudian cukup jalankan sisir atau jari Anda melalui mereka.

  1. Gunakan masker rambut

Untuk menghindari simpul rambut yang menjengkelkan itu di tempat pertama, penting untuk menjaga rambut Anda tetap terhidrasi dan lembab. Jadi, pastikan Anda memanjakannya dengan memperlakukan kunci Anda dengan masker rambut yang melembabkan. Masker akan melembabkan rambut Anda, meningkatkan bentuk ikal Anda dan membuatnya lembut, mengkilap dan halus dengan formula rangkap tiga. Gunakan setidaknya seminggu sekali untuk menjaga rambut Anda tetap lembab dan bebas kusut.

Bca Jug a:

<strong>5 Cara Benar Menggunakan Serum Rambut</strong>

<strong>5 Cara Terbaik Merawat Rambut Kering dan Rusak</strong>

<strong> 8 Manfaat dan Penggunaan Teh Hijau untuk Kulit</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Gaya Rambut Kuncir Kuda Tanpa Panas untuk Setiap Acara

Gaya rambut ekor kuda selalu menjadi pilihan bagi