Warna Rambut

Tahun 2017 sudah bakal menginjak bulan ketiga. Nah bila saat ini kamu sudah mau ganti warna rambut, ada 10 inspirasi warna yang akan jadi tren di tahun 2017 ini.

Rambut sudah bukan rahasia lagi merupakan bagian penting dari penampilan keseluruhan. Karena itu tak heran bukan bila berbagai piilihan warna untuk rambut pun mengikuti tren yang ada di tahun itu. Misalnya saja tahun 2016 kemarin ketika tren rambut warna-warni ala unicorn menjadi tren tersendiri. Serta tren rambut ombre yang sempat menjadi begitu hits.

Lalu bagaimana dengan tahun ini? Tren tahun ini rupanya tak kalah berwarna-warni dibanding tahun sebelumnya. Meski untuk tahun ini tren warna rambut lebih condong pada warna asli atau perpaduan warna dasar rambut.

1. Tiger Eye

Sekilas dilihat warna rambut ini akan nampak seperti hightlight dari beberapa warna. Padahal sebenarnya teknik yang digunakan bukan teknik highlight melainkan balayage. Perpaduan warnanya pun bakal nampak begitu bagus, dengan kombinasi honey, amber, dan soft brown.

2. Chocolate Mauve

Perpaduan warna coklat dan light pink pada rambut disinyalir bakal jadi tren tersendiri di tahun ini. Warna rambut ini pun diklaim paling cocok untuk rambut dengan warna dasar gelap.

3. Nude hair

Beige. By Amanda #wella #nude #nudehaircolor #beigeblondes #sandyblonde

A post shared by Inspire Fam (@inspireuptownsalon) on

Warna coklat benar-benar muda rupanya juga akan menjadi “the new it” untuk tahun ini. Rambut dengan warna nude ini pun bakal membuat penampilan lebih elegan.

4. Jewel Tones

https://www.instagram.com/p/BB3TK6UnBbN/

Meneruskan tren tahun lalu, kombinasi rambut warna gelap dengan warna-warna yang lebih terang bakal kembali menjadi tren. Hanya saja bila tahun lalu highlight yang digunakan adalah ungu violet, maka untuk mendapatkan Jewel Tones gunakan kombinasi warna vibrant pink.

5. Baby Blonde

Warna baby blonde merupakan warna yang dianggap paling cocok untuk musim dingin atau winter. Tapi bukan berarti tak bisa digunakan di tanah air ya. Warna ini tak akan memberikan efek seperti blonde, namun lebih pada penampilan yang sederhana dan simple.

6. Driftwood Lights

Kombinasi ini paling cocok untuk cewek-cewek Indonesia yang cenderung memiliki rambut berwarna gelap. Efek highlight warna golden brown di ujung rambut menjadikan penampilan benar-benar berbeda.

7. Strawberry Rose

Warna ini dianggap paling menggambarkan aura masa muda dan untuk penampilan yang begitu cocok digunakan di berbagai kesempatan. Warna pink yang benar-benar tipis serta cenderung pada warna brown ini memang bisa jadi pilihan tepat.

8. Blondz

Ya, ini adalah kombinasi warna baru yang disinyalir akan jadi tren tahun ini. Blondz merupakan perpaduan dari warna blonde dengan warna bronze. Kesan segar memang membuat warna rambut ini begitu menarik.

Hasilnya, tampilan rambut dengan warna keemasan yang begitu cantik. Berani mencoba menggunakan warna rambut satu ini di 2017?

Baca juga Kurang Percaya Diri Dengan Bentuk Wajah yang Kotak? Kamu Bisa Mengatasinya Dengan Beberapa Model Rambut Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki