Sulit untuk mengetahui hal-hal untuk dibicarakan dengan seorang pria ketika Anda tidak tahu banyak tentang mereka. Ketika Anda mencoba memikirkan topik yang dapat Anda sentuh, penting untuk memperhatikan minat dan keyakinan mereka. Idealnya, akan lebih baik untuk memilih topik yang menarik minat Anda berdua dan senang membicarakannya.

Itu terjadi pada yang terbaik dari kita bahwa percakapan mulai berkurang setelah memperkenalkan diri, dan dengan hati yang gemetar, Anda berjuang untuk menemukan kata-kata Anda. Ini bisa menjadi situasi yang canggung jika Anda juga pemalu tetapi tidak menyerah. Ambil petunjuk dari daftar topik kami di artikel ini. Jika Anda mengikuti subjek ini, Anda akan menghindari situasi yang memalukan, dan perasaan tenggelam itu akan menjadi sejarah. Saksikan berikut ini!

1. Tanyakan Namanya

Ini bagus untuk memulai percakapan. Tidak masalah apakah Anda tahu namanya atau tidak. Ini adalah cara yang bagus untuk berpura-pura Anda TIDAK menguntitnya, dan Anda tertarik padanya. Terkadang, Anda bingung harus berkata apa karena Anda ingin bersikap menyendiri dan sangat keren, tetapi pada kenyataannya, Anda mencoba untuk menjaga agar kupu-kupu yang beterbangan di perut Anda tidak keluar dari mulut Anda.

2. Tanyakan padanya apakah dia lajang – dan bersikaplah licik tentang hal itu!

Ini bisa rumit, jadi dengarkan, gadis-gadis! Jika Anda berbicara dengan seseorang yang Anda temui di sebuah bar, Anda dapat bertanya, “Bukankah kamu pacar Mia? Saya yakin saya telah melihat foto Anda bersamanya di Facebook.” Dia mungkin akan menjawab dengan “Saya berharap, saya lajang.” Nah, Anda punya jawaban Anda.

Tetapi jika dia mencoba menghindarinya dengan licik, “Haha, tidak, aku tidak kenal Mia,” Anda perlu menanyakan sesuatu secara langsung seperti, “Kamu tidak punya pacar? Sulit untuk dipercaya!” Lebih baik memaksa dan mencari tahu di muka apakah dia diambil atau tidak. Anda tidak perlu membuang waktu untuk pria yang berkomitmen.

3. Beritahu Dia Tentang Acara Keren yang Ingin Anda Kunjungi

Cari tahu apa minat pria yang Anda minati, dan cari acara yang berpusat pada hobinya. Katakan padanya ada acara yang akan datang, dan Anda menantikannya. Kemungkinan dia akan bertanya apakah dia bisa bergabung dengan Anda, dan sebelum Anda menyadarinya, kalian akan keluar pada kencan pertama Anda!

Jadilah cerdas tentang hal itu, meskipun. Jelaskan bahwa hanya Anda berdua, atau dia mungkin mengundang anggota geng lainnya juga!

4. Tanyakan padanya apakah dia punya rencana untuk akhir pekan?

Jika dia tidak memilikinya, undang dia ke tempat Anda untuk menonton film atau minta dia untuk pergi bersama Anda di kedai kopi. Jika dia tertarik, dia pasti akan mengambil kesempatan itu.

Nongkrong bersama tidak hanya akan menyenangkan, tetapi kalian juga akan lebih mengenal satu sama lain. Juga, itu akan menghasilkan lebih banyak rencana, dan segera, Anda berdua tidak akan terpisahkan. Hiks, lovebird!

5. Ajukan Pertanyaan Tentang Minatnya

Tidakkah Anda menyukainya ketika Anda membicarakan hal-hal yang Anda sukai? Itu sama dengan cowok. Bertanya kepadanya tentang hobi atau hal-hal yang dia minati adalah cara yang bagus untuk memecahkan kebekuan. Ini juga membantu Anda menentukan apakah Anda berdua akan cocok.

Namun, tidak masalah apakah Anda memiliki minat yang sama atau tidak. Menanyakan apa yang dia lakukan di waktu luangnya adalah pembuka percakapan yang bagus.

6. Bagikan Cerita Dari Masa Kecil Anda

Anda tidak harus selalu menginterogasinya tentang berbagai hal. Bagikan cerita lucu dari masa kecil Anda sendiri. Bagikan cerita yang bisa membuat Anda berdua tertawa terbahak-bahak. Dia kemungkinan akan menanggapi dengan cerita masa kecilnya sendiri, dan ini akan membuat percakapan terus berlanjut.

Juga, bagikan detail tentang hal-hal yang Anda alami sebagai seorang anak, dan jika dia memiliki usia yang sama, kemungkinan dia akan berhubungan dengannya dan merasa lebih nyaman berbicara dengan Anda. Juga, tanyakan padanya tentang keluarganya dan ceritakan semua tentang Anda.

7. Mainkan Game ‘Apakah Anda Lebih Suka’

Yang ini konyol tapi efektif. Idenya adalah Anda bertanya pada pria itu mana dari dua pilihan yang dia lebih suka buat dan kemudian berbicara tentang mengapa dan bagaimana.

Misalnya, tanyakan sesuatu seperti, “Apakah Anda lebih suka mencintai dan kehilangan atau tidak pernah mencintai sama sekali?” atau sesuatu yang umum seperti, “Apakah Anda lebih suka menjadi kaya atau super pintar?”

Bergiliran dan mengenal satu sama lain lebih baik. Anda bahkan dapat menantang jawabannya dan membuatnya membela diri sehingga Anda mendapatkan ide yang jelas tentang mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan.

8. Tanyakan padanya tentang mimpinya

Jika Anda ingin melihat jauh ke dalam jiwanya, tanyakan padanya tentang mimpinya. Ajukan pertanyaan pribadi seperti apa yang selalu dia inginkan ketika dia dewasa. Apa yang akan dia lakukan jika uang bukan masalah?

Pertanyaan-pertanyaan semacam ini benar-benar dapat membantunya membuka diri kepada Anda dan membuat Anda mengenalnya lebih baik. Juga, jangan pernah menghakimi atau kritis. Itu hanya akan membuatnya gugup.

9. Tanyakan Tentang Pekerjaannya

Pekerjaan memainkan peran besar dalam semua kehidupan kita – kita bekerja sembilan jam sehari, hampir setiap hari dalam hidup kita. Tapi jangan hanya bertanya apa jabatannya. Ajukan lebih banyak pertanyaan seperti jam berapa dia pergi ke kantor, seperti apa hari-hari biasa, apa yang paling dia sukai dari apa yang dia lakukan, dan sebagainya.

Juga, tanyakan apakah dia tidak menyukai sesuatu tentang pekerjaannya agar percakapan tetap mengalir. Anda juga dapat memberi tahu dia semua tentang pekerjaan Anda, tantangan yang Anda hadapi, hal-hal yang Anda lakukan di tempat kerja, dll. untuk menemukan kesamaan.

Baca Juga :

Ini 4 Fakta Pria Saat Putus Cinta, Ternyata Lebih Galau dari Wanita

5 Alasan Mengapa Wanita Tidak Bisa Memaafkan atau Memahami Pria

Jangan Gugup! Inilah Topik Yang Bisa Kamu Bicarakan Dengan Calon Mertua Saat Bertemu Dengannya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

10 Alasan Sebenarnya Pria Tidak Mudah Mengirim Pesan Text

Pria terkenal buruk dalam berkirim pesan. Tapi apa