Dapatkan minyak argan untuk rambut dan ucapkan selamat tinggal pada semua masalah rambut Anda. Dari mengendalikan rambut kusut hingga menghilangkan ketombe, minyak ajaib ini bisa melakukan semuanya. Nah, mari kita lihat bagaimana kita bisa menggunakannya.

Dikenal sebagai emas cair Maroko, minyak argan untuk rambut mungkin bisa menjadi jawaban untuk semua masalah rambut Anda. Digunakan selama berabad-abad, itu adalah minyak kelapa Afrika. Dari pertumbuhan rambut hingga menjaga kulit kepala Anda tetap sehat dan bersih, minyak argan dapat melakukan semuanya.

1. Mencegah kerusakan

Anda akan mengerti mengapa kami mengoceh tentang minyak argan setelah Anda mengetahui bahwa itu tidak hanya mencegah kerusakan tetapi juga merawat rambut yang rusak. Karena minyak argan sarat dengan antiok

sidan, ia memperbaiki folikel rambut yang rusak dan mengembalikannya ke kejayaan sebelumnya. Selain itu, ia juga bertindak sebagai pelindung terhadap polusi sehari-hari dan panas dari alat penata rambut seperti pelurus yang dapat menggoreng rambut Anda.

2. Melindungi dari sinar matahari

Sementara kita menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit kita dari sinar UV yang berbahaya dari matahari kita yang mulia, mengapa kita tidak melakukan hal yang sama untuk rambut kita? Tentu, Anda bisa mengenakan topi atau syal, tetapi bagaimana dengan ujung rambut Anda yang terkena sinar matahari yang terik? Nah, minyak argan tidak hanya melembabkan helai rambut yang kering tetapi juga melindungi rambut Anda dari sinar UV berkat vitamin E di dalamnya.

3. Mengkondisikan rambut

Seperti minyak lainnya, minyak argan melembabkan rambut Anda. Tapi itu juga melangkah lebih jauh dengan menghidrasi helai rambut Anda dari dalam juga. Ini langsung memberikan dorongan kelembaban yang sangat dibutuhkan bahkan jika Anda memiliki rambut kering dan rapuh.

4. Menghilangkan ketombe

Tahukah Anda bahwa minyak argan untuk rambut juga bersifat antibakteri? Ini berarti tidak ada infeksi jamur termasuk ketombe! Dan bahkan jika Anda sudah menderita ketombe, minyak argan bisa menyelamatkan Anda. Selain menghilangkan ketombe, itu juga menenangkan kulit kepala yang gatal.

5. Merangsang pertumbuhan rambut

Minyak argan benar-benar terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan tetapi itu membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat. Bahkan jika Anda memiliki rambut tipis dan sedikit, itu merangsang folikel rambut yang lemah dan memastikan bahwa rambut baru itu tebal dan sehat. Bonus lainnya adalah mendorong produksi keratin, protein rambut yang sangat dibutuhkan untuk menumbuhkan rambut.

6. Mencegah infeksi kulit kepala

Minyak argan tidak hanya menangani ketombe tetapi setiap infeksi kulit kepala yang dapat Anda khawatirkan. Karena antijamur dan antimikroba, itu memastikan kulit kepala Anda sehat. Ini mempertahankan tingkat pH kulit kepala Anda sehingga tidak terlalu kering atau tidak terlalu berminyak, yang merupakan sarang infeksi.

7. Menutrisi rambut

Pernahkah Anda iri dengan CGI yang ditambahkan ke rambut model di iklan sampo itu? Yah, kita selangkah lebih dekat untuk mendapatkan itu di kehidupan nyata semua berkat minyak argan. Ini memiliki asam lemak esensial yang menyehatkan rambut Anda langsung dari kulit kepala hingga ujungnya. Bahkan rambut yang paling kering pun bisa diselamatkan jika Anda mengoleskan minyak argan.  

8. Memperkuat akar rambut

Minyak argan secara tidak langsung mengontrol rambut rontok karena memastikan rambut Anda tidak patah dan rontok. Pembangkit tenaga bahan ini memaksimalkan elastisitas rambut Anda sehingga tidak pernah patah. Bersamaan dengan itu, itu juga memperbaiki kesehatan folikel rambut Anda, sehingga rambut Anda kuat dari akarnya.

9. Memberi pantulan pada rambut

Pernahkah Anda frustasi dengan rambut Anda yang rontok padahal tidak terlalu kering atau tidak terlalu berminyak? Bahkan rambut sehat pun bisa terlihat hidup tidak ada, terutama jika Anda memiliki rambut tipis. Minyak argan membantu meregenerasi protein alami rambut Anda yang pada gilirannya memberi volume pada rambut Anda. Dengan rambut yang tebal dan bervolume, pasti akan memberikan surai Anda yang memantul seperti yang Anda impikan.

Baca Juga :

Ini Nih yang Bisa Dilakukan Minyak Argan Pada Kulit Kamu

5 Manfaat Minyak Argan yang Menakjubkan

6 Alasan Mengapa Sebaiknya Segera Mengganti Produk Perawatan Wajah Dengan Minyak Argan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

3 Manfaat Menggunakan Masker Rambut Semalam

Mari kita hadapi itu-kita menetapkan tujuan menjadi lebih