Pernahkah kamu bertemu seseorang yang benar-benar mengubah jalan hidup kamu? Jika kamu pernah bertemu dengannya, bisa jadi dia adalah Twin Flame-mu.

Banyak orang beranggapan bahwa Twin Flame adalah sama artinya dengan seorang jodoh.  Tetapi sebenarnya ini adalah hal yang berbeda.  Twin Flame adalah hubungan intens yang mengubah hidup kamu selamanya.

Jadi, apa itu Twin Flame?

10 Top Signs Someone Is Your Twin Flame

Bertentangan dengan kepercayaan populer yang beredar, Twin Flame bukanlah jodoh kamu. Bahkan, Twin Flame tidak harus seseorang yang kamu cintai (meskipun rata-rata memang  demikian).

Twin Flame adalah koneksi jiwa tingkat tinggi. Ini bukan tentang romansa tapi tentang pertumbuhan spiritual. Ketika kamu bertemu Twin Flame, hidupmu akan benar-benar berubah. Kamu mulai melihat dunia secara berbeda. Kamu terdorong untuk terlibat dengan Yang Ilahi, kesadaranmu meningkat, kamu menjadi orang yang lebih baik dan penuh perasaan berada. Twin Flame bisa jadi adalah kekasih kamu, teman kamu, guru kamu atau bahkan mungkin siswa kamu.  

Hubungan antar Twin Flame berjalan dua arah. Ini bukan jalan spiritual yang satu arah. Ketika kamu bertemu Twin Flame, mereka akan selamanya mengubah hidup kamu dan kamu akan melakukan hal yang sama untuk mereka. Twin Flame membantu kita menyatukan unsur maskulin dan feminin dalam diri kita. Twin Flame akan membantu kita mengembangkan hubungan dengan diri kita sendiri. Ketika energi-energi Twin Flame bergabung, kamu akan menjadi dirimu dalam versi yang lebih tinggi.

Bagaimana kamu tahu bahwa seseorang adalah Twin Flame kamu?

Twin Flame Intuitive Counselling • Marie Coveley

Pernahkah kamu bertemu seseorang dan rasanya seperti kalian memang ditakdirkan untuk bertemu?

Ada rasa seperti ‘pulang’. Ada perasaan menggabungkan energi di mana kamu tidak bisa benar-benar tahu dari mana mereka berasal.  Sering kali, Twin Flame mengalami trauma masa kecil yang serupa. Nyala Twin Flame bukanlah satu jiwa yang terbelah menjadi dua, melainkan Twin Flame menyala secara pribadi. Nyala ini bertindak sebagai refleksi. Jadi, ini seperti melihat ke cermin.

Tidak seperti pasangan hidup, atau seseorang yang kita anggap sebagai “belahan jiwa”, Twin Flame  berbeda. Twin Flame adalah hubungan yang intens dan menantang yang memaksa kamu untuk menangani masalah yang belum terselesaikan dan menjadi orang yang lebih baik (dapat diibaratkan kamu akan naik level setelah bertemu Twin Flame). Karena intensitas inilah, Twin Flame jarang menjadi partner seumur hidup. Sebaliknya, mereka adalah orang-orang yang memasuki hidup kamu untuk jangka waktu tertentu. Tujuannya adalah untuk membantu kamu tumbuh dan mengarahkan kamu ke jalur yang harus kamu tempuh.

Jika kamu menemukan Twin Flame, jangan berharap mereka akan menjadi pasangan hidup kamu. Twin Flame dan Soul Mate adalah dua peran yang sama sekali berbeda.

Ketika kamu bertemu dengan Twin Flame kamu, mungkin akan terasa seperti sebuah  kosmik. Twin Flame kamu mungkin memunculkan beberapa pelajaran paling menantang yang akan kamu pelajari dalam hidupmu. Pelajaran itu akan selamanya mengubah jalan hidup kamu dan kamu pun melakukan hal yang sama untuk mereka, sadar maupun tidak sadar.

Baca Juga:

http://www.tampilcantik.com/trik-psikologis-untuk-wawancara-kerja/

http://www.tampilcantik.com/6-kiat-psikologis-penting-untuk-menurunkan-berat-badan/

http://www.tampilcantik.com/psikologi-tips-membuat-pria-jatuh-cinta-padamu/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Aneh tapi Nyata, Inilah yang Terjadi Saat Orang Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya. Ya! Lirik lagu dari