Tidak dapat dipungkiri bahwa orang kaya sering mengatur tren fashion yang biasanya akan diikuti oleh orang lain. Tapi tahukan kamu, di dunia modern kemewahan tidak lagi menjadi simbol kekayaan, loh. Sayangnya, tidak semua orang tahu akan hal ini. Itulah sebabnya, ketika orang-orang mencoba terlihat keren dan terlihat seperti “orang kaya”, mereka justru mendapatkan efek sebaliknya.

Singkatnya, semakin kaya seseorang, penampilannya justru akan semakin simpel dan sederhana. Berikut ini adalah daftar fashion yang cenderung dihindari oleh para orang kaya :

  • Sepatu kulit paten
Sepatu Sneaker Berkelas Pria Berpakaian Sepatu Pengantin Formal ...

Sepatu kulit paten sebenarnya hanya dikenakan pada acara yang istimewa. Dalam kehidupan sehari-hari, sepatu ini akan terlihat tidak pantas. Jika kamu ingin mengenakan sepatu seperti itu ke kantor, pastikan sepatu itu terlihat sederhana dan klasik.

  • Syal sutra
Hot Sutra Bermutu Tinggi Syal Satin Wanita Musim Semi Musim Panas ...

Syal sutra memang cantik, tapi tidak bagus untuk dipakai sehari-hari. Apalagi, ketika syal sutra dikombinasikan dengan perhiasan, penampilanmu justru akan terlihat lucu. Alih-alih menggunakan syal di leher, kamu bisa menaruhnya di tas berwarna solid untuk membuatnya terlihat lebih elegan.

  • Jam tangan berukuran besar

Jam tangan besar di pergelangan tangan yang kecil akan terlihat tidak alami dan menarik perhatian. Tentu kamu tidak perlu menarik perhatian dengan jam tangan yang besar. Semakin sederhana jam tangan kamu, biasanya akan semakin mahal pula harganya. Orang kaya lebih suka model yang super simpel dan sederhana.

  • One Color Look

Kamu adalah penggemar dari one color look saat berpakaian? Wah, sayang sekali, orang kaya tidak memiliki kebiasaan mengenakan satu warna saja dalam berpakaian. Orang kaya cenderung menggabungkan 1-3 warna berbeda yang cocok daripada tampilan monokrom yang saat ini sangat terkenal.

  • Perhiasan besar di atas sweter

Perhiasan besar di atas sweter hangat akan membuat penampilan kamu terlihat terlalu berlebihan. Alih-alih perhiasan besar yang tidak cocok, orang kaya cenderung mengikuti tren dan memilih rantai kecil, tipis dan simpel untuk dikombinasikan dengan sweter. Perhiasan mungil dan cantik akan memberikan elemen dekoratif dalam penampilan kamu.

  • Pakaian dalam berenda

Pakaian dalam dengan renda mungkin tampak cantik dan kamu mungkin menganggapnya berkelas. Tapi sebenarnya, pakaian dalam berenda bukan pilihan yang paling praktis dan sulit untuk dipadukan dengan pakaian yang kamu kenakan.  Pakaian dalam semacam itu tidak akan terlihat bagus di bawah T-shirt atau pakaian olahraga. Bahkan, sebenarnya model renda semacam ini cenderung terlihat murahan. Sekarang, para wanita kaya mendukung gerakan ramah lingkungan dan memilih model yang lebih sederhana dan nyaman. Pastinya, mereka memilih pakaian dalam yang terbuat dari bahan kain alami tanpa elemen dekoratif yang berlebihan.

  • One Color Denim

Menggunakan atasan dan bawahan denim dengan warna yang sama bukanlah ide terbaik. Tidak peduli warna biru atau hitam atau warna apapun itu, one color denim tidak menampilkan sisi terbaik para orang kaya. Jika kamu bertemu seorang wanita mengenakan denim, bagian atas dan bawah pasti memiliki warna yang berbeda.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/10-tren-fashion-yang-mungkin-pernah-kamu-tertawakan-beberapa-tahun-lalu/

http://www.tampilcantik.com/7-tips-yang-akan-mengubahmu-menjadi-fashion-icon/

http://www.tampilcantik.com/10-fashion-tips-untuk-wanita-di-segala-usia/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tips & Trik Mudah Untuk Menjadi Fashionista

Tren memang akan memudar seiring berjalannya waktu, tapi