Awal abad ke-20 adalah masa di mana peragaan busana pertama kali diadakan. Sejak saat itu, pertunjukan perancang busana terkenal telah menjadi tren fashion bagi seluruh dunia. Setiap zaman memiliki aturan dan tren sendiri yang setelah beberapa saat akan dihancurkan oleh desain baru. Beriku ini adalah kumpulan tren yang kini tampak keren namun dulu dianggap lucu dan bahkan mungkin “culun”. Apakah kamu pernah menertawakan style ini di masa lalu?

  • All leather look
Leather, leather, leather! (With images) | Love fashion, Trending ...

Monochrome telah menemukan tempat di antara beragan tren dan perancang busana telah memutuskan untuk melangkah lebih jauh. Saat ini, tidak hanya penting untuk mengenakan satu warna yang sama, tetapi juga satu tekstur yang sama. Kulit dan dulunya dianggap vulgar dan tidak pantas dalam tampilan sehari-hari, tetapi saat ini model mengenakan bahan ini dari kepala hingga tumit! WOW!

  • Belt bags

Beberapa waktu yang lalu, tas ikat pinggang sebagian besar dikaitkan dengan style para pedagang. Tapi hari ini, belt bags adalah aksesoris wajib sehari-hari yang digunakan baik oleh pria maupun wanita. Desain tas ini terus berubah dan stylist terus menggunakan metode baru untuk memakainya.

  • Sandals with socks

Perancang busana telah melakukan yang terbaik untuk membuat kita berhenti mengenakan sandal dengan kaus kaki. Tapi hari ini mereka membuatnya menjadi tren yang stylish lagi.

  • Long outerwear

Jika sebelumnya kita menganggap pakaian semacam ini adalah pakaian yang culun dan nggak banget, hari ini bahkan jaket musim dingin dirancang dengan model panjang dan tebal dan itu sangat keren.

  • Open shoes in the city

Perancang busana telah meyakinkan kamu bahwa sandal jepit hanya cocok untuk dipakai di pantai. Ternyata, ini semua sia-sia. Hari ini mereka berhasil menggabungkan sepatu terbuka dengan pakaian sehari-hari yang bahkan dapat dipakai sebagai pakaian bisnis.

  • Straw bags

Apa yang kamu pikirkan saat melihat orang bepergian dengan tas jerami beberapa tahun lalu? Kamu mungkin akan menertawakannya. Tapi siapa sangka, tas jerami juga telah menjadi gaya hidup dan fashion trend yang hype abis.

  • Dresses with trousers

Haaaah? Kombinasi gaun dan celana panjang? Kamu serius? Ya! Mengapa tidak? Gaun dan celana panjang menjadi fashion icon yang sangat mungkin kamu pakai saat ini.  

  • Cowboy boots
Sepatu Boots Cowboy Low Block Heels Aksen Bordir Gaya Cowboy untuk ...

Dulu, kita hanya melihat sepatu boot koboi dikenakan oleh karakter di film-film Barat, tapi sekarang perancang busana bereksperimen dengan warna dan tekstur untuk boot yang satu ini hingga membuatnya menjadi world trends.

  • Layering

Jika beberapa tahun yang lalu, kamu menganggap  seorang gadis yang mengenakan t-shirt, kemeja, jaket jeans, dan mantel secara bersamaan sebagai selera yang aneh, kini semua itu menjadi tren yang keren. Perancang busana terus menggunakan berbagai warna dan tekstur untuk menciptakan layering yang tampak keren digunakan sehari-hari.

  • Eco bags

Pada awalnya, tas kain hanya dilihat sebagai tas ramah lingkungan untuk berbelanja, tetapi hari ini perancang busana menyesuaikannya dengan berbagai penampilan dan menjadikannya sebuah tren yang unik dan super kece.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/10-fashion-tips-untuk-wanita-di-segala-usia/

https://www.tampilcantik.com/hati-hati-fashion-seperti-ini-akan-membuat-kamu-terlihat-lebih-tua-loh/

https://www.tampilcantik.com/beberapa-kesalahan-yang-menggagalkan-fashion-kamu-hati-hati/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Hal Kecil yang Membuat Penampilan Kamu Jadi Tidak Menarik

Terkadang, satu kesalahan kecil bisa menggagalkan seluruh penampilan